Loket Stadion Kanjuruhan Tidak Menjual Tiket di Hari H Pertandingan

Aremania yang ingin nonton laga uji coba Arema vs PSIS Semarang, Minggu (22/5/2022) malam bisa membeli tiket maksimal H-1. Sebab, Loket Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang tidak menjual tiket di hari H pertandingan.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris menyebut, pihaknya mencetak 30 ribu lembar tiket gelang, atau 2/3 dari kapasitas stadion. Tersedia tiga kategori tiket untuk Aremania, mulai dari ekonomi seharga Rp40 ribu, VIP Rp100 ribu, dan VVIP Rp150 ribu.

Untuk membeli tiket laga Arema vs PSIS ini, Aremania diimbau sudah menjalani vaksinasi booster, kecuali yang berusia 17 tahun ke bawah. Gerai vaksinasi di Stadion Kanjuruhan masih dibuka hingga Minggu pagi.

“Tiket sudah kami alokasikan ke semua ticket box. Jadi, di hari H nanti kami sudah tidak membuka penjualan tiket di loket Stadion Kanjuruhan. Nawak-nawak Aremania datang ke stadion sudah bawa tiket dan dipastikan sudah vaksin booster,” kata Haris.

Tak Ada Tiket di Hari H Pertandingan, Segera Pesan Tiket Sekarang Juga

Karena tak ada tiket yang dijual di loket Stadion Kanjuruhan di hari H pertandingan, Abdul Haris mengimbau Aremania untuk segera mendapatkannya. Mereka bisa membeli di ticket box di Kandang Singa, Stadion Kanjuruhan, korwil, dan komunitas.

Total 10 ribu tiket dialokasikan untuk ticket box di kantor Arema Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang. Sebanyak 3000 tiket untuk loket Stadion Kanjuruhan, 400 tiket untuk pendukung PSIS, 1000-an tiket sudah dipesan Aremania luar kota, dan sisanya dijual di ticket box korwil dan komunitas.

“Kalau tidak mau kehabisan tiket ya pesan tiketnya sesegera mungkin, agar di hari H sudah tidak bingung cari tiket,” pungkasnya.

Ada Aremania dari sejumlah daerah di luar Malang yang sudah memastikan diri hadir. BACA: Inilah Aremania luar Malang yang memastikan diri hadir di laga uji coba Arema vs PSIS Semarang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.