Man of The Match dan Gol Terbaik di Laga Arema vs RANS Cilegon

Man of The Match dan Gol Terbaik di Laga Arema vs RANS Cilegon
Arema kalahkan RANS (C) AREMA OFFICIAL

Eduardo Almeida punya pilihan sendiri terkait man of the match dan gol terbaik di laga Arema vs RANS Cilegon FC. Laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/6/2021) malam itu berakhir dengan skor 6-2 untuk kemenangan Arema.

Dari enam gol Arema, dua di antaranya dibuat di babak pertama, dan empat gol di babak kedua. Gol-gol itu dibuat oleh Feby Eka Putra, Dedik Setiawan, Dave Mustaine, Cristian Gonzales (bunuh diri), Dendi Santoso, dan Tito Hamzah.

Sementara, gol balasan RANS dilesakkan dilesakkan di babak pertama dan babak kedua. Gol klub milik Raffi Ahmad di babak pertama dibuat Patrich Wanggai, sedangkan gol di babak kedua dicetak Ikhsan Nur Zikrak.

“Saya pikir man of the match di laga ini adalah tim Arema, kemenangan ini berkat kerja keras seluruh pemain,” kata Almeida.

Gol-gol Terbaik Terjadi di Laga Arema vs RANS Cilegon

Eduardo Almeida tak memilih mana dari enam gol Arema itu yang menurutnya gol terbaik. Pelatih asal Portugal itu menyebut gol-gol yang terjadi ke gawang RANS semuanya bagus.

Memang, jika dilihat dari prosesnya, gol Dave Mustaine dan Dendi Santoso yang tercipta bukan karena blunder pemain lawan. Dua gol itu berasal dari sebuah kerja sama apik antar penggawa Singo Edan di lapangan.

“Saya pikir semua gol kami masing-masing punya nilai yang sama. Proses terjadinya gol juga terjadi di level yang sama,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.