Mario Gomez Bahas Persiapan Arema dengan Manajemen

Mario Gomez Mau Bahas Persiapan Arema dengan Manajemen
Mario Gomez (C) DANI KRISTIAN

Mario Gomez belum bisa memutuskan kapan persiapan Arema untuk lanjutan Liga 1 2020 bakal dimulai kembali. Pelatih asal Argentina itu masih akan membahasnya dengan manajemen klub.

Manajemen Arema sempat mengatakan tim bakal berkumpul lagi untuk menjalani sesi latihan bersama setelah ada keputusan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Pihak klub menunggu kepastian tanggal bergulirnya kembali Liga 1 2020.

Meski demikian, para penggawa Singo Edan tetap menjaga kondisi kebugaran masing-masing. Saat ini, sesi latihan Arema masih dilakukan secara online bersama pelatih fisik Marcos Gonzalez.

“Soal kapan persiapan tim, kita harus bicarakan hal ini bersama dengan manajemen Arema,” kata Gomez kepada WEAREMANIA.

Masih Menyusun Program Persiapan Arema yang Ideal

Mario Gomez mengaku belum tahu seperti apa persiapan yang ideal menurutnya untuk melanjutkan Liga 1 2020 nanti. Pelatih yang pernah juga menangani Persib Bandung dan Borneo FC itu masih menyusun program persiapan untuk timnya.

Gomez pernah mengatakan di awal musim jika persiapan awal untuk membentuk tim yang ideal biasanya lima hingga enam bulan. Karena sekarang ini sifatnya tinggal melanjutkan kompetisi saja, bukan memulainya dari awal, tentunya tak butuh waktu selama itu.

“Saya tidak tahu idealnya seperti apa untuk sekarang ini. Yang jelas semuanya harus dibicarakan bersama,” tandasn pelatih berusia 63 tahun itu.