Matias Malvino Bertahan Setelah Permintaannya Dipenuhi Arema

Caio Ruan Gabung Arema, Bagaimana Nasib Matias Malvino?
Matias Malvino (C) DANI KRISTIAN

General Manager Arema, Ruddy Widodo sudah memastikan Matias Malvino bertahan untuk lanjutan Liga 1 2020 mendatang. Bek tengah asal Uruguay itu disebut-sebut bertahan setelah permintaannya dipenuhi oleh manajemen Arema.

Sebelumnya, status Matias sempat diragukan lantaran tak kunjung datang bergabung dalam sesi latihan Arema. Pasalnya, dua pemain asing lainnya, Jonathan Bauman dan Oh In-kyun juga demikian, hingga akhirnya tersiar kabar mereka tak lagi menjadi bagian dari skuad Singo Edan.

Kepastian itu didapat Ruddy dari agen Matias yang menyebut dokumen administrasi kliennya untuk kembali ke Indonesia sudah rampung. Kini, Matias tinggal menunggu jadwal penerbangan dari Uruguay untuk segera mengikuti sesi latihan.

“Matias melalui agennya tidak meminta macam-macam saat negosiasi rekontrak. Dia hanya ingin kliennya diberi kebebasan untuk menerima tawaran dari klub selain Arema saat kontraknya habis November,” ungkap Ruddy.

Matias Malvino Bertahan karena Arema Setuju

Matias Malvino bakal tetap di Arema hingga November nanti. Sesuai dengan kesepakatan dengan direksi dan tim pelatih, Ruddy Widodo menyebut pihaknya menyetujui permintaan pemilik jersey bernomor punggung 17 itu.

Beda cerita dengan permintaan Oh In-kyun yang meminta durasi kontraknya untuk diperpanjang Arema hingga akhir musim depan. Arema menolak permintaan tersebut, sehingga keduanya tak mencapai kesepakatan rekontrak untuk lanjutan Liga 1 2020 nanti.

“Hanya itu yang diminta oleh Matias, dan kami tidak keberatan memenuhinya. Sebab, permintaan itu tidak sesulit apa yang diminta oleh In-kyun. Kalau itu kami angkat tangan, apalagi ini pelatih Arema berganti,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.