Dokumen Administrasi Matias Malvino Beres, Tinggal Terbang

Dokumen Administrasi Matias Malvino Beres, Tinggal Terbang
Matias Malvino (C) DANI KRISTIAN

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut dokumen administrasi yang dibutuhkan Matias Malvino untuk terbang ke Indonesia sudah beres. Menurutnya, saat ini stopper asal Uruguay itu tinggal terbang saja.

Sebelumnya, masa depan Matias di Arema masih menjadi tanda tanya. Pasalnya, sejak pulang ke negaranya sesaat setelah Liga 1 2020 dihentikan sementara, Matias tak segera kembali ke Malang.

Ruddy menjelaskan, proses renegosiasi perbaruan kontrak dengan agen Matias sudah menemui jalan buntu. Hanya saja, untuk saat ini manajer berkaca mata itu sudah bisa memastikan Matias menjadi bagian Arema di lanjutan Liga 1 2020.

“Semua urusan dokumen administrasi Matias sudah beres. Memang sempat terkendala pengurusan dokumen untuk bisa kembali ke Indonesia, tapi sekarang kata agennya sudah beres,” kata Ruddy.

Dokumen Administrasi Matias Malvino Beres, Tinggal Jadwal Penerbangannya

Meski sudah menyelesaikan dokumen administrasinya, Matias Malvino masih terkendala satu hal untuk terbang ke Indonesia. Ruddy Widodo membeberkan, masalahnya adalah jadwal penerbangan dari Uruguay.

Menurut pria berusia 48 tahun itu, pihaknya sempat mengalami kesulitan dalam mencari tiket penerbangan untuk Matias. Makanya, si pemain tak kunjung bergabung dengan sesi latihan Arema.

“Sekarang ini kami tengah berupaya menuntaskan permasalahan ini. Kami juga ingin Matias segera terbang ke Indonesia, lalu ke Malang untuk bergabung dengan pemain lainnya. Dia sendiri sebenarnya sudah tak sabar. Mudah-mudahan kami bisa segera mendapatkan tiket,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.