Mencetak Dua Gol, Ternyata Pedro Bartolli Belum Puas

Mencetak Dua Gol, Ternyata Pedro Bartolli Belum Puas
Pedro Bartolli (C) DANI KRISTIAN

Ternyata Pedro Bartolli belum puas meski mencetak dua gol ke gawang Kaki Mas dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (29/8/2020) pagi. Penyerang Arema ini tak ingin berhenti sampai di situ saja.

Pedro memang bukan pilihan utama di laga itu, dan hanya dimainkan di babak kedua. Di saat deretan penyerang utama Arema seperti Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, Elias Alderete mencetak gol dari bola mati, pemain asal Brasil ini melesakkan dua gol dari skema setplay.

Pemain 19 tahun itu mengaku bahagia bisa mencetak gol pertamanya bersama Arema, meski cuma di laga uji coba. Pedro menjadikan momen ini sebagai penyemangatnya untuk bisa berbuat lebih banyak lagi untuk timnya.

“Tentu, ini adalah momen yang sangat membahagiakan. Saya bekerja keras setiap hari karena saya datang ke sini untuk mencetak gol. Namun, jujur saja saya masih sedikit beradaptasi dengan sepak bola negara ini,” kata Pedro kepada WEAREMANIA.

Pedro Bartolli Belum Puas dan Ingin Yakin Mampu Berbuat Lebih

Pedro Bartolli berjanji bakal bekerja lebih keras untuk bisa beradaptasi dengan timnya, seperti kritik dari Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto padanya. Ketika proses adaptasi itu lebih lancar, bukan tak mungkin gol demi gol bisa terus mengalir darinya.

Kendala utama tentu bahasa, di mana Pedro cuma bisa berkomunikasi dengan Bahasa Portugis. Mau tak mau, meski tak bisa Bahasa Inggris, maka Bahasa Indonesia wajib dikuasainya sebagai alat komunikasi dengan orang lain.

“Saya berharap bisa bekerja lebih keras dalam beradaptasi. Saya juga ingin mencetak lebih banyak gol untuk membantu klub ini mencapai tempat terhebat,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.