Muhammad Ali Rifky Jadi Manager Ad Interim Arema

Ada perubahan komposisi manajerial Arema di Liga 1 2021-2022. Muhammad Ali Rifky yang semula menjabat sebagai Wakil Manager, sekarang diangkat jadi Manager Ad Interim Arema.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut pengangkatan Ali Rifky sebagai manager itu dilakukan melalui rapat direksi klub. Ali yang merupakan orang keprcayaan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana, dinilai sebagai figur yang pas.

Ali disebut mumpuni dan punya kapabilitas dalam kepemimpinan manajerial. Apalagi Ali sejauh ini sudah dekat dengan tim pelatih dan penggawa Singo Edan.

“Kehadiran orang kepercayaan Presiden Klub ini untuk memberikan motivasi tinggi dan kepercayaan kepada khalayak pecinta Arema agar Arema mampu berprestasi sebagai bentuk komitmen,” kata Sudarmaji.

Muhammad Ali Rifky Meringankan Tugas Ruddy Widodo

Sudarmaji menjelaskan, status Muhammad Ali Rifky bukan menggantikan Ruddy Widodo yang selama ini menjadi General Manager Arema. Justru kehadirannya bakal membantu tugas mengurus segala kebutuhan tim.

Ali diharapkan mampu membawa Arema menghadapi tantangan sepak bola Indonesia. Saat ini, sepak bola negeri ini tengah memasuki fase kebangkitan dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kehadiran mas Ali Rifki juga sebagai mediator yang efektif dan produktif menjembatani kebutuhan tim dan manajemen,” imbuhnya.

Komitmen dari Ali Rifky

Sementara itu, Ali Rifky juga menegaskan komitmennya saat ditunjuk menempati jabatan anyar di Arema. Menurutnya, untuk membangun tim yang solid, kultur kebersamaan yang menjadi pondasi di Arema akan coba semakin dikuatkan.

“Intinya kebersamaan, kesolidan dan kekompakan harus dijaga, karena itu sebenarnya adalah pondasi dalam membangun tim. Mari membangun Arema FC dengan solusi yang konstruktif, karena bagaimanapun Arema harus berkembang lebih baik ke depannya,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.