Modal Arema Sambut Liga 1 2021-2022 Seri 2

Arema sambut Liga 1 2021-2022 Seri 2 dengan modal yang sudah dikantongi. Hal itu disampaikan Asisten Manager, Muhammad Ali Rifky.

Untuk modal fisik, para penggawa Singo Edan sudah digembleng selama empat hari dalam pemusatan latihan (TC) di Kusuma Agrowisata Kota Batu. Harapannya, mereka bisa tampil lebih kuat di laga-laga selanjutnya.

Soal teknik dan taktik pun sudah dimatangkan pelatih Eduardo Almeida selama berlatih di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Mereka pun jadi lebih siap menghadapi Seri 2.

“Kami sudah banyak melakukan evaluasi, berkaca dari penampilan tim di seri pertama lalu. Tentunya ada banyak pelajaran yang bisa kami ambil, pastinya semua itu untuk kebaikan tim ini ke depannya,” kata Ali.

Arema Sambut Liga 1 2021-2022 Seri 2 Dengan Mental Bagus

Dalam TC empat hari di Kota Batu, tim pelatih juga tak cuma menyasar fisik, teknik, dan taktik, tapi juga mental. Muhammad Ali Rifky menegaskan, mental pemain juga sudah siap menyambut Liga 1 2021-2022 Seri 2.

Hasil evaluasi yang dilakukan tim pelatih dan manajemen pun menjadi tambahan modal bagi Arema untuk mengarungi Seri 2. Apalagi ada banyak pelajaran berharga yang didapatkan.

“Pelajaran-pelajaran itu yang sudah kami aplikasikan dalam bentuk team building selama pemusatan latihan singkat kemarin. Itu juga kami aplikasikan dalam sejumlah hal lainnya,” pungkas pria yang turt mendampiingi tim di bench tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.