Evan Dimas Selalu Apes di Masa Pramusim Bersama Arema

- Advertisement -

Evan Dimas selalu apes di masa pramusim bersama Arema, termasuk jelang Liga 1 2023-2024 ini. Ini kali kedua gelandang asal Surabaya itu harus menepi karena cedera di masa persiapan kompetisi.

Kalau Aremania masih ingat, sesaat setelah didatangkan ke Arema jelang Liga 1 2022-2023 lalu Evan juga mengalami masalah cedera. Beruntung, cederanya tak parah, sehingga masih ikut mempersembahkan gelar juara Piala Presiden 2022 buat Arema.

Kali ini, kesialan itu kembali terulang jelang Liga 1 2023-2024. Evan kembali mengalami cedera, tapi di posisi yang berbeda dengan musim lalu.

“Saya pikir tiap pramusim ada saja masalahnya. Dulu kena cedera angkle sampai dua bulan, sekarang betis. Tapi ya memang begitu. Itu bagian dari perjalanan hidup, untuk melatih kesabaran,” kata Evan.

Evan Dimas Selalu Apes, Tapi Tetap Bersyukur

Meski selalu apes tiap pramusim di Arema, Evan berusaha tetap bersyukur. Pemain berusia 29 tahun itu mencoba menjalani takdirnya sambil memulihkan cedera.

Lagi-lagi, Evan beruntung lantaran cedera betisnya tergolong tak parah. Saat ini Evan masih menjalani pemulihan bersama tim fisioterapis Arema.

“Alhamdulillah, sekarang kondisi sudah jauh membaik, saya sudah ikut latihan pelan-pelan dengan tim. Doakan cedera ini bisa segera pulih,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya