Muhammad Rafli Dipanggil Timnas Indonesia, Begini Pesan Manager Tim Arema

Muhammad Rafli dipanggil Timnas Indonesia untuk persiapan laga uji coba melawan Curacao dalam FIFA Match Day, 24 dan 27 September 2022 mendatang. Manager Tim Arema, Ali Rifki punya pesan khusus kepada si pemain.

Sebelumnya, nama Rafli masuk daftar 23 pemain yang diminta pelatih Shin Tae-yong gabung pemusatan latihan Timnas Indonesia. Penyerang Arema itu menjadi satu-satunya penggawa Singo Edan yang dipanggil.

Dalam perjalanan pulang dari Kediri usai Arema mengalahkan Persik Kediri 1-0, Ali sempat berbicara khusus dengan Rafli. Ada sejumlah petuah yang disampaikan manager asal Pasuruan itu.

“Waktu di bus saat pulang dari Kediri kemarin saya sampaikan ke Rafli, tolong kamu di timnas bekerja keras. Tolong buktikan kamu ini pemain hebat,” kata Ali.

Muhammad Rafli Dipanggil Timnas Indonesia, Diminta Bikin Bangga Aremania

Ali Rifki juga meminta Muhammad Rafli bikin Aremania bangga. Hal itu perlu dilakukannya untuk menjawab kritikan Aremania atas performa pemilik jersey bernomor punggung 10 itu akhir-akhir ini.

Pemain asal Tangerang itu dimintanya untuk segera mengembalikan penampilannya bersama Timnas Indonesia. Ali meyakini, Rafli bisa bangkit dari apapun masalah yang sedang dihadapinya.

“Tolong tunjukkan, apa yang disampaikan supporter yang membully itu salah. Ayo semangat, tunjukkan kualitasmu, kembalikan performamu. Ini penyemangat buat Rafli,” pungkas mantan pengusaha di bidang transportasi itu.