Muhammad Roby Tampak Mengikuti Latihan Arema

Muhammad Roby Tampak Mengikuti Latihan Arema
Muhammad Roby (C) AKAIBARA

Ada muka baru dalam sesi latihan Arema, Senin (8/3/2021) sore. Stopper gaek, Muhammad Roby tampak mengikuti latihan Arema yang digelar di lapangan futsal tersebut.

Ditemui usai latihan, Roby mengaku baru saja tiba di Malang hari ini. Menurutnya, kehadirannya dalam sesi latihan Arema ini atas permintaan direksi klub di Jakarta yang kebetulan memang sedang mengincar satu stopper lokal.

Hanya saja, Roby belum tahu seperti apa statusnya, seleksi atau akan dikontrak. Namun, pemain asli Jakarta itu punya keinginan untuk bergabung dengan skuad Singo Edan di Liga 1 2021.

“Saya dihubungi bos Arema langsung, disuruh ikut latihan, tapi saya belum tahu statusnya seperti apa. Yang jelas, misi saya tidak muluk-muluk. Saya ingin masuk ke tim ini dulu, baru berpikir soal yang lain-lainnya,” kata Roby.

Muhammad Roby Tampak Optimistis Bakal Dikontrak Arema

Muhammad Roby cukup optimistis bakal dikontrak manajemen Arema bukan sekadar untuk Piala Menpora 2021. Pasalnya, Arema memang tengah membutuhkan tambahan pemain di posisi stopper.

Pemain berusia 35 tahun itu pernah bermain di sejumlah klub tanah air, seperti Persija Jakarta, Persik Kediri, dan terakhir di Persikat Tegal (Liga 2). Dengan pengalaman itu, Roby berharap bisa memberikan yang terbaik di Arema.

“Kalau memang pelatih memberi kesempatan bermain, akan saya gunakan semaksimal mungkin. Saya akan memberikan yang terbaik buat pelatih, dan khususnya untuk Arema,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.