Nomor Punggung Pilihan Seiya da Costa Berbau Keberuntungan

Nomor Punggung Pilihan Seiya da Costa Berbau Keberuntungan
Seiya da Costa (C) DANI KRISTIAN

Nomor punggung pilihan Seiya da Costa untuk Liga 1 2021 berbau keberuntungan. Pemain berdarah Jepang itu baru saja menandatangani kontrak tiga musim di Arema, Kamis (4/3/2021) siang.

Seiya memilih nomor punggung 8 yang akan dipakainya nanti. Nomor 8 sempat dikenakan oleh Bruno Smith saat diperkenalkan sebagai pemain Arema jelang berlanjutnya Liga 1 2020 lalu, tetapi belum pernah digunakan dalam pertandingan apapun.

Bagi orang Jepang, angka 8 dilafalkan ‘hachi’, yang dalam huruf Kanji ditulis dalam bentuk / \ (dari ujung sempit melebar di ujung lainnya). Maknanya sendiri adalah sebuah harapan akan keberuntungan.

“Saya pilih nomor 8, karena saya mau pakai nomor punggung yang satu digit saja. Angka 8 juga angka keberuntungan,” kata Seiya menjawab pertanyaan WEAREMANIA.

Nomor Punggung Pilihan Seiya da Costa yang Pertama

Sebelum memutuskan memilih nomor punggung 8, Seiya da Costa sebenarnya memilih nomor lainnya. Nomor satu digit yang dipilihnya adalah nomor punggung 6.

Sayangnya, nomor punggung 6 yang ingin dipakainya itu sudah terlanjur dikenakan oleh Ikhfanul Alam. Rekrutan anyar Arema musim ini tersebut teken kontrak sehari lebih dulu dari Seiya, Rabu (3/3/2021).

“Pertama saya ingin memakai nomor punggung 6, tetapi ternyata sudah ada yang memakainya,” pungkas pemain berusia 19 tahun ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.