Panpel Arema Ajukan Perubahan Jam Kick Off Laga Lawan Persebaya

Panpel Arema ajukan perubahan jam kick off laga lawan Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023 Pekan 11, Sabtu (1/10/2022) mendatang. Mereka sudah mengirimkan surat perubahan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris sempat menyebut, kick off pukul 20.00 WIB di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang kurang ideal. Banyak alasan yang mendasari pernyataan tersebut, khususnya dari sisi keamanan suporter.

Pihak kepolisian setempat pun menyarankan Arema mengajukan perubahan jam kick off menjadi sore hari, pukul 15.30 WIB. Pengajuan perubahan jam kick off itu sempat dikabulkan PT LIB untuk laga kandang lawan Persib Bandung di Pekan 9 lalu.

“Kami sudah mengajukan perubahan jadwal sesuai surat yang dikirimkan Polres Malang, semula kick off pukul 20.00 WIB diajukan menjadi pukul 15.30 WIB,” kata Haris kepada WEAREMANIA.

Pengajuan Perubahan Jam Kick Off Laga Lawan Persebaya Ditolak

Abdul Haris menyebut, pengajuan perubahan jam kick off laga Arema vs Persebaya Surabaya ditolak oleh PT Liga Indonesia Baru. Namun, pihaknya tak diberikan alasan yang jelas.

Surat balasan dari PT LIB itu sudah diterima Panpel Arema pada awal pekan ini. Penolakan pengajuan perubahan jam kick off laga kandang Arema itu tertuang dalam surat tersebut.

“Berdasarkan surat dari PT LIB, jawaban mereka ternyata kick off laga Arema vs Persebaya tetap pukul 20.00 WIB,” pungkasnya.

Arema dan Persebaya bakal bertemu di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. BACA: Arema masih mendominasi jumlah kemenangan ketimbang Persebaya Surabaya dalam segala ajang yang mempertemukan kedua tim.