Panpel Arema Siap Menggelar Semifinal Piala Gubernur Jatim

Panpel Arema Siap Menggelar Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020
Arema jadi tuan rumah babak semifinal (C) DANI KRISTIAN

Panpel Arema siap menggelar babak Semifinal Piala Gubernur Jatim (Jawa Timur) 2020. Rencananya, fase tersebut dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (17/2/2020) mendatang.

Sebelumnya, Asprov PSSI Jatim sebagai penyelenggara turnamen pra-musim ini sudah menunjuk Panpel Arema sebagai tuan rumah babak semifinal. Tim Arema sendiri juga sudah memastikan lolos ke fase tersebut bersama Persija Jakarta mewakili Grup B.

Sementara, dari Grup A diwakili oleh Persebaya Surabaya dan Madura United. Keduanya lolos ke babak selanjutnya sebagai juara dan runner up grup.

“Pada prinsipnya, kami Panpel Arema siap. Rencananya, besok ada koordinasi di Polda Jatim terkait tim-tim yang akan bertanding. Kami akan membahas beberapa hal soal pengamanan dan suporter yang ada,” ungkap Ketua Panpel Arema, Abdul Haris.

Berharap Laga Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 Berjalan Lancar

Abdul Haris punya harapan besar terkait penyelenggaraan babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Malang. Harapannya, dua laga yang digelar itu bisa berjalan dengan lancar.

Pertandingan pertama dengan kick off pukul 15.30 WIB akan mempertemukan Persebaya sebagai juara Grup A dengan runner up Grup B, sedangkan laga kedua ada laga juara Grup A melawan Madura United dengan kick off pukul 19.00 WIB. Sementara, juara dan runner up Grup B masih akan diperebutkan oleh Arema vs Persija di laga pamungkas, Sabtu (15/2/2020) malam.

“Kami akan pikirkan jalan keluarnya bagaimana pertandingan ini bisa berjalan kondusif dan lancar, ini menjadi harapan semua pihak agar pertandingan yang ingin mempersatukan masyarakat Jatim lewat olahraga dapat memberikan hiburan kepada masyarakat,” pungkasnya.