Pastikan Carlos Fortes dan Renshi Yamaguchi Bisa Tampil Lawan PSS Sleman

Covid-19 Paksa Warga Jepang Tinggalkan Indonesia, Nasib Renshi Yamaguchi?
Renshi Yamaguchi (C) LUXY WEAREMANIA

Pelatih Eduardo Almeida pastikan Carlos Fortes dan Renshi Yamaguchi bisa tampil lawan PSS Sleman di lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 3, Minggu (19/9/2021) malam. Kedua pemain asing Arema itu sudah pulih dari cederanya.

Sebelumnya, Fortes mengalami cedera hamstring, sedangkan Renshi cedera punggung. Keduanya sudah menjalani terapi pemulihan selama hampir sepekan.

Almeida sudah mendapatkan kepastian dari dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi terkait kondisi Fortes dan Renshi. Pemain asal Portugal dan Jepang itu sudah bisa dimasukkan dalam Daftar Susunan Pemain Arema melawan PSS Sleman.

“Fortes dan Renshi siap untuk pertandingan lawan PSS, mereka bisa dimainkan untuk pertandingan tersebut,” kata Almeida.

Carlos Forte dan Renshi Yamaguchi Bisa Tampil, Bagaimana Diego Michiels?

Berbeda dari Carlos Fortes dan Renshi Yamaguchi yang bisa dimainkan lawan PSS Sleman, kondisi bek sayap Arema, Diego Michiels masih meragukan. Meski saat ini sudah bergabung dengan tim di Bogor, Eduardo Almeida menyebut kondisi si pemain masih cedera.

Sebelumnya, Diego diklaim mengalami cedera betis sesaat sebelum tim berangkah ke Bogor jelang laga perdana di Liga 1 2021-2022 melawan PSM Makassar. Namun, Senin (13/9/2021) lalu, pemain naturalisasi berdarah Belanda itu sudah menyusul tim ke Bogor untuk ikut melakukan persiapan melawan PSS Sleman.

“Kenapa sih selalu bilang mainkan Diego, Diego, Diego? Arema tak cuma punya satu pemain, Diego. Ada banyak pemain lain di sini. Kalau ada orang yang tanya soal Diego, saya pastikan dia dalam kondisi cedera, ya masih cedera,” tegas pelatih asal Portugal itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.