Peluang Arema Lolos dari Babak Penyisihan Grup di Mata Eduardo Almeida

Eduardo Almeida coba menakar peluang Arema lolos dari babak penyisihan grup turnamen pramusim 2022. Pelatih Arema itu mulai menganalisa calon-calon lawan dalam satu grup.

Dalam hasil drawing, Arema masuk Grup D yang digelar di Malang. Sebagai tuan rumah, Arema tergabung bersama tiga tim lainnya, yakni Persikabo 1973, PSM Makassar dan Persik Kediri.

Di atas kertas, Arema bisa lolos ke babak 8 besar turnamen pramusim ini. Namun, Almeida punya pandangan yang sedikit berbeda melihat peluang anak asuhnya.

“Saya pikir peluang Arema maupun tim lainnya yang ada di grup ini sama-sama,” kata Almeida kepada WEAREMANIA.

Lolos dari Babak Penyisihan Grup Jadi Target Awal Arema

Eduardo Almeida bertekad membawa Arema lolos dulu dari persaingan fase grup ini ke babak selanjutnya. Itu target awal pelatih asal Portugal ini bersama Arema.

Meski menganggap turnamen pramusim sebagai ajang persiapan untuk kompetisi, Almeida juga ingin Arema bersaing dengan tim-tim lainnya. Skuad Singo Edan siap berebut dua tiket lolos ke fase selanjutnya dengan menjadi juara grup atau runner up.

“Kami harus melakukan pekerjaan kami seperti yang biasa kami lakukan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa melaju ke fase selanjutnya,” pungkasnya.

Eduardo Almeida sempat menyebut di Indonesia banyak orang yang terlalu serius memikirkan hasil di turnamen pramusim. BACA: Bagi Eduardo Almeida, hasil turnamen pramusim bukanlah target utama.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.