Penandatanganan Kontrak Pemain Arema Ditargetkan Beres Pekan Ini

Usai Pemain Arema Libur Lebaran, Begini Tugas Pertama Eduardo Almeida
Dave Mustaine dan Johan Farizi (C) DANI KRISTIAN

Penandatanganan kontrak pemain Arema masih belum kelar jelang dimulainya Piala Menpora 2021. Namun, manajemen Arema menargetkan semuanya beres pada pekan ini.

Manajemen Arema sudah menuntaskan proses penandatanganan kontrak untuk sejumlah pemain anyar. Mereka dalah Ikhfanul Alam, Didik Ariyanto, Wiga Brillian Syahputra, Ricga Febiyan, Sandy Ferizal, dan Seiya da Costa.

Selebihnya, sejumlah pemain lawas yang bertahan juga sudah teken kontrak anyar. Sebut saja Rizky Dwi, Ridwan Tawainella, Teguh Amiruddin, Aji Saka, Dave Mustaine, dan Andryas Francisco.

“Nama-nama lain yang sudah bersepakat dengan Arema bakal segera menandatangani kontrak baru. Target kami, pekan ini sudah beres semua urusan terkait kontrak, agar tenang menjalani Piala Menpora,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Penandatanganan Kontrak Pemain Arema yang di Timnas Indonesia

Ruddy Widodo menegaskan, lima pemain Arema yang baru saja pulang dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 sudah bersepakat bertahan. Mereka pun akan segera meneken kontrak baru bersama pemain lain.

Kelima pemain itu adalah Hanif Sjahbandi, Feby Eka Putra, Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli, dan Bagas Adi. Hanya saja, untuk dua nama terakhir sepertinya tertunda, lantaran Rafli masih pemulihan cedera, sedangkan Bagas izin pulang ke Sleman.

“Yang masih berhalangan tentu akan segera menyusul. Namun, pada dasarnya mereka sudah bersepakat untuk bertahan di Arema musim ini,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.