Pengumuman Pemenang Sayembara Rebranding Bus Arema

Pengumuman pemenang Sayembara Rebranding Bus Arema telah dilakukan. Setidaknya ada 10 pemenang yang berhak atas hadiah total Rp50 juta dari Presiden Klub, Gilang Pramana.

Pemenang 1-5 antara lain pemilih akun Instagram @ckdsign, @jodyrachmata, @spoilerinc, @mokhamadjunaedi, dan @ardieboulevard. Sementara pemenang 6-10 adalah pemilik akun @yudiw.art, @guardiyaan, @bagas3d_blender, @faizwlf, dan @jakavirgiantara

Gilang berterimakasih kepada Aremania dan semua pihak yang turut berpartisipasi dalam ajang sayembara ini. Secara khusus, kepada 10 pemenang rebranding bus Arema ini, Gilang menyampaikan selamat.

“Kami melakukan rebranding lagi bus Arema ini dengan harapan agar mendapatkan suntikan semangat. Kami juga pengen hype di Arema ini tidak berhenti,” kata Gilang.

Rincian Hadiah untuk Pemenang Sayembara Rebranding Bus Arema

Ada 10 pemenang sayembara rebranding bus Arema ini. Total hadiah Rp50 juta ditambah 10 jersey Arema fans version akan dibagikan dengan rincian sebagai berikut.

Pemenang pertama mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp25 juta, pemenang kedua Rp10 juta, pemenang ketiga Rp6 juta, pemenang keempat Rp4 juta, pemenang kelima Rp2,5 juta. Sementara, pemenang kelima sampai ke-10 berhak atas hadiah Rp500 ribu.

Khusus untuk pemenang 1-5, diharapkan mengirimkan file desainnya ke alamat email [email protected] Format file mockup bus .jpeg, dan file artwork-nya .cdr dan .eps (vector).

Hadiah akan diserahkan secara simbolis di Kandang Singa, sebutan untuk kantor tim, Sabtu (30/4/2022) sore.

Selain menggelar sayembara desain bus tim ini, Arema juga akan menggelar sayembara lainnya. BACA: Gilang Pramana bersiap menggelar sayembara untuk desain training ground Arema dalam waktu dekat.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.