Penyerang Asing Anyar Arema Segera Diperkenalkan

Penyerang asing anyar Arema untuk Liga 1 2022-2023 segera diperkenalkan. Presiden Klub Arema, Gilang Pramana optimistis kehadiran si pemain bisa menjadi solusi bagi lini depan timnya.

Sesuai timeline yang dibeberkan, pemain asing asal Eropa itu terbang dari negaranya pada 20 Juni lalu. Selang sehari, si pemain sudah tiba di Indonesia, tetapi tak bisa langsung diperkenalkan sebagai rekrutan baru Arema.

Rencananya, pemain impor anyar Arema itu bakal diperkenalkan pada 1 Juli mendatang. Sebab, kabarnya kontrak si pemain dengan klub lamanya baru berakhir pada 30 Juni.

“Saya sudah mendapatkan laporan evaluasi dari tim pelatih. Salah satunya adalah problem lini depan. Ini mungkin akan teratasi jika striker asing kita datang, dan dalam waktu dekat tentu akan kita umumkan secara resmi,” kata Gilang.

Penyerang Asing Anyar Arema Diharapkan Bisa Menambah Opsi Strategi

Gilang Pramana berharap kedatangan penyerang anyar ini bukan cuma sekadar melengkapi empat slot pemain asing Arema. Lebih dari itu, harapannya kehadirannya bisa menambah opsi strategi.

Sebelumnya, Arema sudah memperpanjang durasi kontrak tiga pemain asingnya, Renshi Yamaguchi, Adilson Maringa, dan Sergio Silva. Tambahan pemain asing baru itu diplot sebagai pengganti Carlos Fortes yang hengkang ke PSIS Semarang.

“Kami optimistis akan ada perubahan taktik dan strategi. Kami mengajak Aremania memberikan support yang maksimal kepada tim, agar Arema olos dari babak knock out dan melaju ke semifinal,” pungkasnya.

Arema akan melawan Barito Putera di babak 8 besar Piala Presiden 2022. BACA: Laga Arema di babak 8 besar Piala Presiden 2022 bermain sore hari.