Penyerang Asing Anyar Arema Segera Diperkenalkan

Penyerang Asing Anyar Arema Segera Diperkenalkan

Penyerang asing anyar Arema untuk Liga 1 2021-2022 segera diperkenalkan. Saat ini, sosok yang disebut-sebut bernama Carlos Fortes itu sudah berada di Indonesia.

Pemain asal Portugal itu sudah tiba di Jakarta sejak akhir pekan lalu. Setelah menempuh perjalanan panjang dari negara asalnya, Carlos harus menjalani karantina yang merupakan ketentuan wajib bagi mereka yang datang dari luar negeri.

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana menyebutkan, si pemain asing sudah menjalani karantina kurang lebih lima hari di Jakarta. Akhir pekan ini kabarnya si pemain bakal segera terbang ke Malang.

“Sudah selesai karantina di Jakarta, minggu depan kita perkenalkan!” tulis Gilang dalam Insta Story akun Instagram-nya, @Juragan_99.

Siapakah Carlos Fortes yang Jadi Penyerang Asing Anyar Arema?

Semua pasti bertanya-tanya siapakah sosok Carlos Fortes yang disebut-sebut menjadi rekrutan anyar Arema. Pemain kelahiran Lisboa, Portugal, 9 Nov 1994 itu tampil di Vilafranquense.

Rasanya, klub Liga 2 Portugal yang baru saja terdegradasi ke Liga 3 itu tak asing di telinga Aremania. Ya, Carlos adalah rekan satu tim Adilson Maringa yang juga baru saja didatangkan Arema untuk Liga 1 2021-2022.

Pemain bernama panjang Carlos Manuel dos Santos Fortes ini tampil 25 kali (1158 menit), 10 laga di antaranya sebagai starter. Dua gol dilesakkannya selama satu musim.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.