Striker Asing Arema untuk Liga 1 2021-2022 Datang Akhir Pekan Ini

Gilang Pramana Bocorkan Identitas Calon Stopper Asing Arema
Gilang Widya Pramana (C) AREMA OFFICIAL

Striker asing Arema untuk Liga 1 2021-2022 dikabarkan bakal segera terbang ke Indonesia. Si pemain dijadwalkan sudah datang di Jakarta akhir pekan ini.

Arema masih menyisakan dua slot pemain asing non-Asia yang bisa dimanfaatkan karena saat ini sudah punya Adilson Maringa (Brasil) dan Renshi Yamaguchi (Jepang). Dua slot itu rencananya bakal diisi oleh pemain dengan posisi bek tengah dan striker/second striker.

Slot untuk bek tengah asing sejatinya hampir diperkenalkan Kamis (1/7/2021) siang, tetapi dibatalkan karena si pemain masih bermasalah dengan klub lamanya. Sementara, satu slot untuk striker bakal segera merapat.

“Sabtu besok insyaAllah (striker asing itu) berangkat (dari negaeanya), Minggu sampai Indonesia,” kata Presiden Klub Arema, Gilang Pramana dalam unggahan Instastory-nya.

Striker Asing Arema untuk Liga 1 2021-2022 ke Malang Pekan Depan

Meski dijadwalkan tiba di Jakarta pada akhir pekan ini, striker asing Arema yang baru itu tak bisa segera terbang ke Malang. Pasalnya, si pemain wajib menjalani prosedur protokol kesehatan.

Sebagaimana orang lain yang baru saja tiba dari luar negeri, pemain tersebut diminta untuk melakoni isolasi mandiri. Prosedur untuk menghindari potensi penularan covid-19 ini memakan waktu selama kurang lebih lima hari.

“Karantina (isolasi) di Jakarta (selama) lima hari, (barulah) minggu depan bisa diperkenalkan (setelah teken kontrak dengan Arema),” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.