Penyisihan Grup Piala Menpora 2021, Main di Bandung pun Arema Siap

Penyisihan Grup Piala Menpora 2021, Main di Bandung pun Arema Siap
Latihan skuad Arema (C) DANI KRISTIAN

Kuncoro menegaskan, di babak penyisihan Grup Piala Mepora 2021, main di Bandung pun Arema siap. Asisten Pelatih Arema itu mengaku lebih memilih menyiapkan timnya ketimbang memikirkan venue pertandingan.

Selama dua pekan terakhir, Arema sudah menyiapkan tim dalam sesi latihan. Sejumlah pemain anyar pun sudah hadir untuk mengikuti persiapan.

Arema cuma tinggal menunggu kedatangan lima pemain yang sedang TC di Timnas Indonesia, seperti Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Feby Eka, Muhammad Rafli, dan Kushedya Hari Yudo.

“Main di mana pun kami siap. Mau di Sleman, Solo, bahkan Bandung, tidak masalah. Toh lawan yang dihadapi masih sama-sama memakai lapangan yang sama. Tidak masalah, lapangan yang akan dipakai pun bagus-bagus,” kata Kuncoro kepada WEAREMANIA.

Main di Bandung pun Arema Siap, Tapi Enak Main di Malang

Kuncoro menyebut, sebenarnya lebih enak jika Arema bermain di Malang. Meski digelar tanpa penonton, bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang bakal menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain Arema.

Sebelumnya, Malang juga ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah. Namun, aturannya, klub tuan rumah tak bisa bermian di kandangnya sendiri.

“Kalau main di Malang juga tidak masalah, malah enak. Tapi, kan sudah ada regulasinya, tuan rumah harus main di luar kandang. Bagi kami mau bermain di mana pun tidak masalah,” pungkas pelatih berusia 48 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.