Perburuan Pengganti Carlos Oliveira Sedang Dilakukan Arema

Kaleidoskop Arema Tahun 2020 (September-Desember)
Carlos Oliveira

Perburuan pengganti Carlos Oliveira sebagai pelatih kepala sedang dilakukan manajemen Arema. Sudah ada sejumlah nama yang masuk sebagai kandidat kuat.

General Manager Arema, Ruddy Widodo memastikan tak akan memperpanjang kontrak Carlos yang sudah habis pada 17 Februari 2021. Karenanya, Arema dipastikan bakal punya pelatih baru saat berlaga di Liga 1 2021.

Diakuinya, sejumlah agen sudah mengajukan nama pelatih. Nama-nama itu pun kabarnya sudah dibahas dalam rapat direksi klub.

“Untuk pelatih Arema yang baru sudah ada sejumlah nama yang menjadi opsi. Tapi, kami belum bisa menyebutkannya. Sedang kami pertimbangkan mana yang terbaik untuk tim ini ke depannya,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Sudah Ada Komunikasi dengan Para Calon Pengganti Carlos Oliveira

Bukan sekadar mengantongi nama calon pelatih anyar, Ruddy Widodo mengaku sudah berkomunikasi dengan para pelatih itu. Sayangnya, manajer asal Madiun itu ogah membeberkan apa saja poin yang jadi pembahasan.

Seperti biasa, sebelum menunjuk seseorang menjadi pelatih, Ruddy ingin terlebih dahulu mengetahui rekam jejak si pelatih. Curiculum Vitae (CV) pun jadi syarat wajib yang harus dibacanya.

“Saya sudah sempat berkomunikasi dengan mereka. Tapi bukan untuk bernegosiasi soal kontrak. Saya cuma sekadar menyapa dan berkenalan saja. Bagaimanapun kami harus tetap menunggu izin kompetisi sebelum bertindak, termasuk menunjuk pelatih,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.