Carlos Oliveira Curhat Soal Kelanjutan Kariernya di Arema

Carlos Oliveira Curhat Soal Kelanjutan Kariernya di Arema
Carlos Oliveira (C) DANI KRISTIAN

Carlos Oliveira curhat soal kelanjutan kariernya di Arema. Menurutnya, nasibnya masih penuh ketidakpastian, meski manajemen Arema sudah memberi sinyal untuk tidak memperpanjang kontraknya sebagai pelatih kepala.

Kontrak Carlos bersama Arema akan segera berakhir pada 17 Februari 2021. Dengan segala pertimbangan, manajemen klub akhirnya membebastugaskan pelatih asal Brasil itu selepas kontraknya rampung.

Pelatih berusia 59 tahun itu mengaku sudah bertemu dengan General Manager Arema, Ruddy Widodo untuk membicarakan kelanjutan kariernya di Liga 1 2021. Klub memberitahukan bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang selama izin kompetisi dari kepolisian belum jelas.

“Jadi, saya mengerti jika keputusan klub tidak akan memperbarui kontrak saya tanpa ada kepastian tanggal dimulainya kompetisi. Saya menghargai kontrak saya yang berakhir pada 17 Februari ini,” kata Carlos kepada WEAREMANIA.

Carlos Oliveira Curhat Soal Keinginannya Bertahan

Carlos Oliveira mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Arema. Setidaknya, pelatih yang lama tinggal di Amerika Serikat itu ingin menanti hingga surat izin kepolisian untuk Liga 1 2021 benar-benar diterbitkan.

Makanya, Carlos berujar pada manajemen Arema, bahwa dirinya ingin bertahan di Indonesia sementara ini hingga ada kejelasan kompetisi. Menurutnya, visi dan misinya di Arema belum tercapai lantara lanjutan Liga 1 2020 tertunda hingga akhirnya dibatalkan.

“Selama ini saya sudah sabar menunggu di sini dan menolak dua tawaran dari klub lain pada Januari lalu. Saya ingin terus melanjutkan karier di Arema untuk dikontrak setidaknya satu musim lagi. Dari situ sudah ketahuan apa saya ingin pergi atau tetap melakukan pekerjaan ini,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.