Akui Start Buruk, Manager Tim Arema Ingin Segera Bangkit

- Advertisement -

Wiebie Andriyas mengakui start buruk yang dilakoni Arema di Liga 1 2023-2024. Karenanya, Manager Tim Arema itu ingin timnya segera bangkit dari keterpurukan.

Dalam empat laga awal musim, Arema cuma bisa meraup satu poin dari sekali hasil imbang. Sisanya, Skuad Singo Edan menderita kekalahan demi kekalahan tanpa satu pun meraih kemenangan.

Namun, Wiebie berharap hasil minor ini bisa melipatgandakan semangat para penggawa Arema, khususnya untuk laga Pekan 5 menantang Persis Solo, Minggu (30/7/2023), pukul 15.00 WIB. Manager asli Malang itu berharap Arema bisa menuai kemenangan pertamanya.

“Kita menjalani start terburuk, gak pernah menang. Selama saya jadi manager tim juga baru kali ini. Kita pengennya kan menang terus. Mudah-mudahan ini memacu semangat anak-anak,” kata Wiebie.

Arema Ingin Segera Bangkit, Begini Kuncinya Versi Wiebie Andriyas

Wiebie punya kuncinya agar Arema bisa bangkit sesegera mungkin di lanjutan Liga 1 2023-2024. Menurutnya, setidaknya ada empat hal yang harus dikuatkan dari Arema.

“Membangkitkan mental pemain sudah menjadi tugas utama saya sebagai manager tim. Semua harus introspeksi diri, gak saling menyalahkan, kembali kompak, mengutamakan kebersamaan. Together as one, bersama menjadi satu,” imbuhnya.

“Kita kembalikan ke titik nol dulu. Kita fokuskan lagi, buang yang kemarin-kemarin. Intinya, kita jadikan ini momen kebangkitan, dengan semangat baru untuk ambil tiga poin, karena kita sekarang sedang di bawah.”

Menghargai Kritik, Saran, dan Masukan Aremania

Wiebie menegaskan, pihaknya menghargai kritik, saran, dan masukan dari siapa pun. Termasuk dari para pendukung Arema, Aremania yang masih peduli kepada tim kesayangannya.

“Terimakasih atas kritik, saran, dan masukanya dari Aremania, di mana pun berada. Saya menerima semuanya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya