Pernah ke Pantai Balekambang, Caio Ruan Ketagihan

Kelebihan Caio Ruan di Mata Pelatih Arema
Caio Ruan C) DANI KRISTIAN

Caio Ruan ketagihan pergi ke pantai di pesisir Malang Selatan. Pasalnya, bek tengah Arema itu sudah pernah menikmati indahnya Pantai Balekambang.

Pantai yang terdapat di Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang itu memikatnya. Caio mengunjunginya ketika tak ada aktivitas latihan bersama tim Arema beberapa waktu lalu.

Selain ke Balekambang, ternyata Caio juga pernah menghabiskan liburannya di Hawaii Waterpark, Kota Malang. Di sana pun pemain berusia 25 tahun ini merasa nyaman menyegarkan pikiran.

“Saya pernah ke Pantai Balekambang, saya suka pantainya. Saya berharap bisa berkunjung ke pantai-pantai lainnya,” kata Caio kepada WEAREMANIA.

Caio Ruan Ketagihan Menghabiskan Liburan di Malang

Caio Ruan ingin sekali berwisata lagi saat ada waktu libur latihan nanti. Masih banyak tempat wisata lainnya yang ingin dikunjunginya.

Apalagi, di Malang Raya terdapat banyak sekali tempat wisata, baik alam maupuk buatan. Selain pantai, ada gunung, air terjun, hutan pinus, maupun taman-taman kota yang bisa menjadi alternatif.

“Tentu saja saya ingin tahu tempat-tempat indah yang dimiliki kota ini. Selain pantai, saya ingin ke tempat wisata lainnya,” imbuhnya.

Rumah Caio Ruan Tak Jauh dari Pantai

Caio Ruan tinggal di Kota Guarapari di Brasil yang letaknya tak jauh dari pantai. Kota tersebut memiliki Pantai Morro yang menurutnya tak kalah indahnya dari Pantai Balekambang.

“Saya tinggal cuma 10 menit dari pantai, namanya Pantai Morro. Pantainya juga bagus,” pungkas pemain bertinggi 190 cm itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.