Persita Tangerang Ditaklukkan Arema, Widodo C Putro: Kami Sudah Berusaha

Persita Tangerang ditaklukkan Arema 0-2 di Pekan 25 Liga 1 2021-2022, Selasa (15/2/2022) malam. Sang pelatih, Widodo C Putro menyebut timnya sudah berusaha memberikan perlawanan.

Penyerang asal Portugal, Carlos Fortes memborong dua gol kemenangan Arema. Satu gol dibuatnya di babak pertama, sedangkan satu gol lainnya di babak kedua.

Jika melihat statistik pertandingan, setidaknya pemain Persita melepaskan 21 tembakan. Namun, cuma enam saja yang mengarah ke gawang Arema dan mampu diselamatkan kiper Adilson Maringa.

“Selamat kepada Arema yang telah memenangkan pertandingan pada malam hari ini. Tentunya, ini hasil yang tidak kami inginkan. Tapi inilah sepak bola. Kami sudah berusaha sekuat tenaga, tapi hasil tak berpihak pada kami,” kata Widodo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Persita Tangerang Ditaklukkan Arema, Bertekad Bangkit

Widodo C Putro bertekad membawa Persita Tangerang bangkit. Masih tersisa sembilan laga ke depannya yang harus dijalani.

Kekalahan dari Arema ini membuat Persita terpaku di peringkat 10 di klasemen sementara. Mereka mengoleksi 30 poin hasil dari 8 kali menang, dan 6 kali imbang.

“Ke depannya tentu semua pemain harus lebih bekerja keras lagi untuk kita bisa mengambil poin di tiap pertandingan,” pungkas pelatih yang berasal dari Cilacap tersebut.

Ada dua gol Carlos Fortes yang mewarnai laga Persita vs Arema di Pekan 25. BACA: Ini menjadi kemenangan ke-13 Arema atas Persita sepanjang 25 pertemuan kedua tim di semua ajang.