Pesan Tim Pelatih Arema untuk Pemain yang Dipanggil Timnas

Pesan Tim Pelatih Arema untuk Pemain yang Dipanggil Timnas
Charis Yulianto (C) DANI KRISTIAN

Tim pelatih Arema punya pesan khusus untuk para pemain yang dipanggil Timnas Indonesia. Pesan itu disampaikan Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto yang juga mantan penggawa Skuad Garuda, julukan timnas Indonesia.

Dari Arema, ada lima pemain yang dipilih untuk mengikuti pemusatan latihan di Stadion Madya Jakarta, Kamis (23/7/2020). Mereka adalah Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farizi, Hendro Siswanto, Muhammad Rafli, dan Kushedya Hari Yudo.

Mendengar kabar pemanggilan kelima pemainnya itu, Charis langsung mengucapkan selamat kepada Bagas, Farizi, Hendro, Rafli dan Yudo. Menurutnya, kelima pemain itu tak salah menjadi bagian dari timnas senior yang akan menjalani putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Selamat buat mereka berlima. Yang pasti, kami cukup senang atas dipanggilnya pemain Arema ke Timnas Indonesia, dan saya pikir mereka layak,” kata Charis kepada WEAREMANIA.

Pemain yang Dipanggil Timnas Diminta Tidak Cepat Puas

Charis Yulianto meminta kelima pemain Arema yang bergabung dengan sejumlah pemain lain dalam pemusatan latihan tim nasional di Jakarta itu agar tidak cepat puas. Menurutnya, mereka tetap harus bekerja keras.

Kerja keras menurut Charis merupakan sebuah pembuktikan kelayakan kelima pemain itu memperkuat Skuad Garuda. Sebab, mereka harus bersaing dengan sesama pesepak bola Tanah Air lainnya untuk memperebutka 11 posisi di tim inti nantinya.

“Tentunya, harapan kami kepada mereka, agar terus berkembang dan membuktikan bahwa diri mereka bisa, layak, dan mampu bersaing dengan pemain lain. Jangan cepat puas dan terus bekerja keras,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.