5 Pemain Arema ke Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Memanggil 5 Pemain Arema
Johan Farizi (C) WEAREMANIA

Timnas Indonesia bakal memulai kembali persiapan jelang laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, tepatnya putaran kedua. Tercatat, ada 5 pemain Arema yang dipanggil.

Kelima pemain Arema itu adalah Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farizi, Hendro Siswanto, Muhammad Rafli dan Kushedya Hari Yudo. Manajemen Arema menyambut gembira panggilan mengikuti pemusatan latihan bagi kelima pemain tersebut.

Surat pemanggilan bagi kelima pemain Arema itu sudah masuk ke meja manajemen klub. Manajemen Arema pun siap melepas kelima pemain itu untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia bersama pemain lainnya.

“Kami sudah mendapatkan surat resmi dari PSSI soal pemanggilan pemain Timnas senior,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji, dalam laman resmi klub Aremafc.com.

5 Pemain Arema Segera Bersiap ke Jakarta

Pemusatan latihan Timnas Indonesia bakal digelar di Stadion Madya Senayan, Jakarta. Sebelum menjalani pemusatan mulai 23 Juli-8 Agustus 2020 itu, kelima pemain Arema yang dipanggil bakal pergi ke ibu kota.

Sudarmaji menyatakan, manajemen Arema sudah memberi sinyal bakal melepas kelima pemain itu. Kalau demi kepentingan negara, Arema selalu siap.

“Kami sudah sampaikan surat ini kepada yang bersangkutan,” pungkas pria yang juga mantan wartawan tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.