Mengintip Transfer Pemain PSS Sleman di Paruh Musim

Tak ada salahnya mengintip transfer pemain PSS Sleman jelang pertemuan dengan Arema di Pekan 19 Liga 1 2021-2022, Kamis (13/1/2022), pukul 18.15 WIB. Anak asuh pelatih I Putu Gede itu banyak melakukan perubahan komposisi pemain di paruh musim.

Tercatat, PSS melepas delapan pemain, termasuk penyerang asingnya asal Serbia, Nemanja Kojic. Sementara, nama-nama lokal kebanyakan merupakan pemain ‘bawaan’ Arthur Irawan yang diboyongnya ke Persik Kediri.

Yang paling disayangkan fans PSS mungkin hengkangnya penyerang sayap andalan Irfan Jaya. Usai beraksi di Piala AFF 2020 bersama Timnas Indonesia, pemain yang akrab disapa Irja itu dipinang Bali United.

Sebagai pengganti Irja di lini depan, dua winger lokal didatangkan PSS, yakni Riki Dwi Saputro dan Eeng Supriyadi, yang berasal dari Malang. Selain itu, untuk mengisi satu slot pemain asing yang kosong, Wander Luiz, striker asal Brasil yang didepak Persib Bandung direkrut.

Selain itu, di antara para pemain anyar yang merapat ke PSS, ada satu nama yang tak asing bagi Aremania. Dialah Dave Mustaine, gelandang yang memilih meninggalkan Arema di tengah musim ini demi mencari menit bermain lebih.

Inilah Transfer Pemain PSS Sleman di Paruh Musim

Transfer Keluar PSS Sleman

Arthur Irawan (bek)
Irfan Bachdim (penyerang)
Nemanja Kojic (penyerang)
Adi Satryo (kiper)
Samsul Arifin (bek)
Fandry Imbiri (bek)
Fitra Ridwan (gelandang)
Irfan Jaya (penyerang)

Transfer Masuk PSS Sleman

Dave Mustaine (gelandang)
Bagus Prasetiyo (kiper)
Imam Mahmudi (bek)
Syahroni (gelandang)
Eeng Supriyadi (penyerang)
Riki Dwi Saputro (penyerang)
Wander Luiz (penyerang)
Rizky Darmawan (kiper)
Mahdi Albaar (bek)
Alex Dusay (bek)

Dave Mustaine manjadi satu-satunya pemain Arema yang dilepas di paruh musim ini. BACA: Begini alasan Dave Mustaine memilih hengkang dari Arema dan berlabuh ke mantan timnya, PSS Sleman.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.