Prediksi Liga 1 2019 Arema FC vs Bali United

Prediksi Liga 1 2019 Arema FC vs Bali United
Skuad Arema FC (C) DANI KRISTIAN

Laga Arema FC vs Bali United akan tersaji di pekan ke-33 Liga 1 2019, Senin (16/12/2019), pukul 15.30 WIB. Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang melawan sang juara kompetisi, skuad Singo Edan bertekad meraih kemenangan.

Bali United dikabarkan datang ke Malang menantang Arema tidak dengan skuad lengkapnya. Namun, pelatih Arema, Milomir Seslija tak mau meremehkan kekuatan calon lawan timnya itu.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu menilai Bali United tetaplah Bali United. Meski tak diperkuat para pemain utamanya, mengingat laga ini sudah tak berpengaruh bagi mereka, menurutnya Bali United tetaplah tim kuat.

“Laga ini bukanlah laga yang mudah, Bali United tetaplah Bali United. Tidak ada tim pertama dan tim kedua, sama saja, kami tidak melihat siapa yang akan bermain. Senang bisa melawan mereka, dan lebih senang lagi jika Arema bisa mengakhiri laga ini dengan kemenangan,” ungkap Milo.

Ingin Memperbaiki Posisi di Klasemen

Menyisakan dua laga di Liga 1 2019, Arema justru terjerembab ke posisi 10 gara-gara cuma meraih dua poin dalam enam laga terakhir. Ingin memperbaiki posisi di klasemen, Milo menargetkan mendapatkan poin peuh saat menjamu Bali United.

Posisi maksimal yang bisa didapatkan skuad Singo Edan di klasemen akhir musim ini adalah posisi ke-2. Tentu saja dengan catatan, selain mengalahkan Bali United, Arema harus menang di kandang Barito Putera di pekan terakhir (22/12/2019), dan tim di peringkat 2-9 harus kalah semua.

“Kami ingin memperbaiki posisi di klasemen akhir, poin yang tersisa sudah sangat sedikit, karenanya kami ingin tampil maksimal. Sebenarnya kami tidak buruk di klasemen saat ini, tapi kadang sesuatu yang sulit dipercaya bisa terjadi di sepak bola,” imbuhnya.

Masih Mengandalkan Aremania

Meski tak bisa memprediksi berapa jumlahnya, Milo tetap percaya masih ada Aremania yang bakal datang mendukung di laga Arema FC vs Bali United ini. Milo berjanji bakal memberikan yang terbaik demi kebahagiaan pendukung setia timnya.

“Kami akan mencoba yang terbaik, saya tahu pemain juga ingin menang, dan memberi kebahagiaan untuk suporter, demi akhir yang bahagia di sini. Saya tahu tidak akan mudah, tapi kami punya solusi. Mereka akan tampil gigih, tidak pernah menyerah, untuk kemenangan bersama,” tegasnya.

Prediksi Daftar Susunan Pemain Arema FC vs Bali United

Arema FC:

Sandi Firmansyah, Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Farizi, Hendro Siswanto, Vikrian Akbar, Makan Konate, Dendi Santoso, Rifaldi Bawuo, Ahmad Nur Hardianto.

Bali United:

Samuel Reimas, Andhika Wijaya, Gunawan Dwi Cahyo, Haudi Abdillah, Michael Orah, Muhammad Taufiq, Kadek Agung, Ahmad Agung, Irfan Bachdim, Yabes Roni, Aldino.