Peluang 3 Pemain Asing Arema Ini Bertahan Untuk Musim Depan Tipis

- Advertisement -

Peluang tiga pemain asing Arema, Charles Raphael, Ariel Lucero, dan Julian Schwarzer bertahan di Arema untuk musim depan tipis. Ketiganya diprediksi bakal menuju pintu keluar Arema di akhir Liga 1 2023-2024.

Raphael, Ariel, dan Julian sejatinya merupakan pemain asing dengan menit bermain terbanyak di Arema musim ini. Raphael bermain dalam 2.273 menit, Ariel 1.914 menit, sedangkan Julian 2.340 menit.

Tak bisa dipungkiri, Raphael bikin dua gol untuk Arema musim ini, Ariel menjadi tukang pemberi assist terbanyak Arema dengan empat assistnya bersama Dedik Setiawan. Sementara, Julian menjadi satu dari empat kiper dengan 100 peyelamatan lebih.

Tentu saja, cukup mengherankan jika ketiga pemain itu akhirnya tak lagi menjadi bagian dari Arema musim depan. Namun, menit bermain bukan segalanya untuk menentukan pemain mendapatkan perpanjangan kontrak atau tidak.

Peluang 3 Pemain Asing Arema Ini Bisa Saja Tak Mendapatkan Kontrak Anyar Jika…

Charles Raphael, Ariel Lucero, dan Julian Schwarzer bisa saja tak mendapatkan sodoran kontrak anyar dari manajemen Arema. Terutama jika Widodo Cahyono Putro masih dipertahankan Arema sebagai pelatih kepala.

Seperti diketahui, Raphael mulai tersisihkan ketika Widodo ditunjuk melatih Arema pada pertengahan Februari lalu. Padahal, pemain asal Brasil itu merupakan pemain Arema dengan menit bermain terbanyak sebelum Widodo datang.

Ariel jarang mendapatkan kesempatan bermain di era Widodo gara-gara harus menjalani sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI. Sementara, Julian mulai akrab dengan bench usai gawangnya banyak kebobolan dan digantikan Teguh Amiruddin.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya