Prediksi Liga 1 2021-2022: Arema FC vs Bhayangkara FCbha, 12 September 2021

Laga Arema FC vs Bhayangkara FC akan tersaji di lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 2. Laga yang akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (12/9/2021), pukul 15.15 WIB itu diprediksi bakal berlangsung menarik.

Sebelumnya, dalam catatan head to head, Arema dan Bhayangkara FC sudah pernah bertemu 12 kali di semua ajang yang mereka jalani. Arema mampu memenangkan tujuh laga, cuma kalah dua kali, dan sisanya berakhir dengan skor imbang.

Pada laga sebelumnya, Arema cuma bermain imbang 1-1 dengan PSM Makassar. Sementara, Bhayangkara FC dengan perkasanya mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1.

Komentar Eduardo Almeida Jelang Arema FC vs Bhayangkara FC

Pelatih Arema, Eduardo Almeida sejak awal menempatkan Bhayangkara FC sebagai satu dari lima tim pesaing Arema dalam meraih gelar juara Liga 1 2021-2022. Karenanya, di laga ini pelatih asal Portugal itu ingin mengamankan tiga poin.

Menurutnya, sebagai mantan juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC merupakan tim bagus yang dihuni banyak pemain berkualitas. Setidaknya, mereka sudah membuktikan kualitas itu di pertandingan pekan lalu.

“Saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang bagus bagi Arema. Kami ingin mendapatkan tiga poin. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dalam watu yang ada. Saya pikir, pemain saya sudah tahu bahwa target kami meraih tiga poin di laga ini dan laga-laga selanjutnya,” kata Almeida.

Paul Munster Juga Ingin Tiga Poin

Sama halnya dengan Eduardo Almeida, pelatih Bhayangkara, Paul Munster juga menginginkan tiga poin di pertandingan ini. Pelatih asal Irlandia itu yakin timnya mampu meraih target yang ditetapkannya.

Memang, sejaun ini menurutnya Bhayangkara FC masih memiliki masalah level kebugaran fisik. Namun, hal itu menurut hasil analisanya bukan cuma menjadi masalah Bhayangkara FC, tapi juga seluruh tim peserta Liga 1 2021-2022.

“Hingga saat ini, kami sedang memperbaikinya demi puncak penampilan pemain. Untuk lawan Arema, kami sudah melakukan persiapan seminggu. Meski di laga sebelumnya mereka kehilangan pemain karena kartu merah, tapi kami sudah punya gambaran bagaimana permainana Arema,” kata Munster.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.