Sisa 4 Laga, Arema Bertekad Selamat Dari Zona Degradasi

- Advertisement -

Liga 1 2023-2024 yang bakal dilanjutkan lagi pada 15 April 2024 hanya menyisakan empat laga saja. Arema bertekad selamat dari zona degradasi di pengujung kompetisi.

Saat ini, nasib Arema masih kritis di peringkat 16 dengan 31 poin. Karenanya, Skuad Singo Edan harus berjuang di sisa empat pertandingan.

General Manajer Arema, Yusrinal Fitriandi menyadari situasi yang tengah menimpa timnya. Sebagai pimpinan, tentu manajer asli Malag itu ogah tinggal diam begitu saja meratapi nasib.

“Seluruh awak tim memiliki semangat yang sama, kita harus mengamankan posisi di klasemen,” kata Yusrinal dalam rilis resmi yang diterima WEAREMANIA.

Arema Bertekad Selamat Dari Zona Degradasi, Caranya?

Inal, sapaan karib Yusrinal Fitriandi, menambahkan, tak ada cara lain selain memaksimalkan empat laga yang tersisa. Yang bisa dilakukannya tentu memberikan motivasi kepada seluruh pemain untuk berjuang lebih keras mengumpulkan poin.

Tersisa empat lawan yang akan dihadapi Arema. PSS Sleman, Borneo FC Samarinda, dan Madura United di laga tandang, sedangkan PSM Makassar di kandang sendiri.

“Caranya dengan memaksimalkan semua pertandingan,” pungkas eks Manajer Bisnis dan Marketing Arema itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya