Libur Telah Tiba, Penggawa Arema Dapat Jatah Libur Singkat

- Advertisement -

Libur latihan telah tiba jelang momen Hari Raya Idhul Fitri tahun ini. Mengingat Liga 1 2023-2024 masih diliburkan sementara waktu, para penggawa Arema mendapat jatah libur singkat.

Sebelumnya, saat kompetisi sempat dihentikan, Arema tetap menggelar sesi latihan rutin. Ketika kompetisi direncanakan dilanjutkan pada 15 April 2024, sesi latihan Arema pun tetap berlangsung.

Pelatih Widodo Cahyono Putro memilih baru meliburkan anak asuhnya mulai Senin (8/4/2024). Aktivitas latihan Arema ini hanya diliburkan selama tiga hari saja.

“Hari ini sudah libur, kita menggelar sesi latihan lagi pada tanggal 11 April sore,” kata WIdodo kepada WEAREMANIA.

Penggawa Arema Mendapat Jayah Libur Singkat Gara-gara Jadwal Pertandingan Selanjutnya

Widodo terpaksa hanya memberikan libur singkat selama tiga hari di momen lebaran kali ini. Alasan utamanya tentu karena jadwal pertandingan selanjutnya.

Terdekat, Arema bakal menghadapi PSS Sleman dalam laga tandang di Pekan 31, Senin (15/4/2024), pukul 15.00 WIB. Ketika berlatih lagi pada 13 April, maka setidaknya hanya ada sisa waktu persiapan selama dua hari.

“Pada tanggal 13 April kita sudah berangkat ke Solo (venue pertandingan di Stadion Manahan, Solo), tanggal 15 April kita sudah bermain lagi,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya