Prediksi Liga 1 2021-2022 Arema FC vs Persebaya Surabaya, 6 November 2021

Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (6/11/2021), pukul 20.30 WIB. Laga lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 11 ini diprediksi bakal berlangsung seru, karena kedua tim yang punya rivalitas sama-sama ingin menang.

Pada laga sebelumnya, baik Arema maupun Persebaya sama-sama mampu menuai poin penuh atas lawan masing-masing. Arema mengalahkan Madura United 2-1, sedangkan Persebaya menumbangkan Persiraja Banda Aceh 2-0.

Sebelum laga ini, kedua tim sudah bertemu sebanyak 33 kali, di mana Arema menang 16 kali, imbang enam kali, dan Persebaya menang 11 kali. Sementara, lima pertemuan terakhir cukup berimbang, yakni Arema menang dua kali, Persebaya menang dua kali, dan satu laga berakhir imbang.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di Stadion Gelora Supriyadi, Kota Blitar. Dalam laga yang digelar di Babak Semifinal Piala Gubernur Jawa Timur 2020 itu, skuad Singo Edan kalah dengan skor 2-4.

Menarik untuk menantikan hasil dari pertemuan ke-34 bagi kedua tim kali ini. Mampukah Arema meraih kemenangan ke-17 mereka atas rival abadi mereka?

Tekad Bulat Eduardo Almeida dalam Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pelatih Arema, Eduardo Almeida bertekad bulat meraih tiga poin di laga melawan Persebaya Surabaya. Pelatih asal Portugal itu bakal melakukan apapun demi mewujudkan targetnya.

Setidaknya, Arema punya modal penting sebelum menghadapi laga ini. Skuad asuhannya memiliki catatan positif tak terkalahkan secara beruntun dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga 1 2021-2022.

Almeida, laga melawan Persebaya ini berlabel big match. Karenanya, kemenangan akan sangat berarti bagi pendukung timnya, Aremania.

“Ini akan jadi laga derby, laga yang sangat penting buat semua orang. Kami akan fokus pada pertandingan, dan apa yang akan terjadi di dalam lapangan saja. Pastinya, kami akan melakukan apapun untuk mendapatkan tiga poin,” kata Almeida.

Aji Santoso Tak Mau Kalah

Sama halnya dengan Eduardo Almeida, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tak mau kalah. Tiga poin pun menjadi incaran pelatih asal Malang tersebut.

Aji selalu menyampaikan kepada seluruh pemain Persebaya, bahwa mereka harus fair, mengakui bahwa Arema di Seri 2 ini meraih hasil yang cukup bagus. Sama seperti Persebaya, Arema meraih 10 poin dari empat laga dan belum terkalahkan.

“Ini artinya kedua tim sedang dalam kondisi bagus. Tapi, saya sampaikan kepada seluruh pemain Persebaya, saya mau pemain saya bisa mengalahkan Arema,” ujar Aji.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.