Prediksi Liga 1 2021-2022 Arema FC vs Persita Tangerang, 27 Oktober 2021

Laga Arema FC vs Persita Tangerang akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (27/10/2021), pukul 18.15 WIB. Laga lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 9 ini diprediksi bakal berlangsung seru karena menjadi ujian konsistensi bagi skuad Singo Edan.

Sebelumnya, Arema mampu menorehkan catatan positif menang di empat laga beruntun. Terakhir, mereka menjungkalkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0 di Pekan 8.

Kemenangan tipis 2-1 atas PS TIRA-Persikabo juga diraih Persita di pertandingan terakhir mereka. Menariknya, kalau Arema punya rekor cleansheet, Persita punya catatan selalu mencetak gol dalam delapan laga di Liga 1 2021-2022.

Kedua tim sebelum ini sudah bertemu sebanyak 23 kali, di mana Arema menang 12 kali, imbang tujuh kali, dan Persita menang empat kali. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di ajang Piala Presiden 2019, Arema menang telak 6-1 atas Persita di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Menarik untuk menantikan hasil dari pertemuan ke-24 bagi kedua tim kali ini. Apakah Arema mampu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dalam lima laga beruntun dengan menundukkan Persita?

Eduardo Almeida Dihantui Persiapan Mepet Jelang Laga Arema FC vs Persita Tangerang

Eduardo Almeida dihadapkan pada fakta bahwa persiapan Arema jelang lawan Persita Tangerang ini mepet. Jeda dari pertandingan sebelunnya bahkan cuma ada waktu persiapan tiga hari saja.

Pelatih asal Portugal itu menegaskan, Arema sudah memaksimalkan waktu persapan selama tiga hari itu. Menurutnya, skuad Singo Edan bakal tampil gigih untuk meraih tiga poin.

“Ketika kami bermain dua kali dalam sepekan, maka latihan recovery yang lebih diutamakan. Waktu latihan tidak terlalu lama, kami beri lebih banyak waktu istirahat untuk pemain, kami hanya menjaga taktikal saja,” kata Almeida.

“Kami tidak bisa menghindari jadwal padat ini, yang bisa kami lakukan cuma menyesuaikan bagaimana merecovery pemain untuk laga yang cuma berjarak tiga-empat hari.”

Widodo Cahyono Putro Tertantang Merusak Rekor Arema

Sementara itu, Widodo Cahyono Putro menegaskan Persita Tangerang sudah siap menghadapi Arema yang sejauh ini sedang dalam performa yang bagus. Bagi pelatih asal Cilacap itu, timnya punya modal bagus untuk menantang Arema.

Kalau Arema punya rekor cleansheet, Persita punya catatan selalu mencetak gol di delapanlaga yang sudah dijalani. Meski terkendala absennya penyerang andalan Alex Goncalves yang terkena akumulasi kartu kuning, dan terancam absennya Horisson Cardoso karena cedera paha, tak mengurangi rasa optimistisnya.

“Itulah daya tarik sepak bola, di satu sisi Arema belum kebobolan, dan di sisi lain kita selalu mencetak gol di setiap pertandingan. Apakah kita bisa terus mencetak gol, ataukah Arema yang terus mempertahankan keperawanan gawangnya, bisa dilihat nanti,” tegas Widodo.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.