Prediksi Liga 1 2021-2022 Madura United vs Arema FC, 1 November 2021

Laga Madura United vs Arema FC akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (1/11/2021), pukul 20.30 WIB. Laga lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 10 itu diprediksi bakal berlangsung menarik, terutama Arema yang ingin kembali meraih kemenangan.

Pada laga sebelumnya, Arema gagal menuai tiga poin gara-gara cuma bermain imbang dengan Persita Tangerang. Sudah unggul 2-1, gawang Arema justru kebobolan di menit-menit akhir tambahan waktu babak kedua.

Sementara MU justru menuai hasil positif di pekan sebelumnya. Tim berjuluk Sapeh Kerab itu mampu mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-1.

Kedua tim sebelum ini sudah bertemu sebanyak 12 kali, di mana Arema menang lima kali, imbang empat kali, dan MU menang tiga kali. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di sebuah laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, yang dihentikan polisi di menit 75 dalam kedudukan Arema unggul 4-3.

Menarik untuk menantikan hasil dari pertemuan ke-13 bagi kedua tim kali ini. Apakah Arema mampu kembali menuai kemenangan untuk membuka peluang naik ke posisi tiga besar klasemen sementara?

Komentar Rahmad Darmawan Jelang Laga Madura United vs Arema FC

Rahmad Darmawan mengaku serius menyiapkan tim Madura United menghadapi laga melawan Arema ini. Para pemainnya diharapkan bisa menunjukkan motivasi ingin mengalahkan Arema di lapangan.

Salah satu bentuk keseriusannya adalah menggelar sebuah laga uji coba mini melawan tim lokal di Bantul usai mengalahkan Persiraja Banda Aceh. Laga uji coba itu dikhususkan untuk para pemain yang minim menit bermainnya.

Persiapan selama kurang lebih tiga-empat hari dilakukan MU secara intensif. Menurut pelatih asal Lampung itu, secara umum pemainnya merespons dengan baik materi latihan yang diberikannya.

“Saya berharap motivasi pemain meningkat dan sangat saya harapkan motivasi itu bisa diperlihatkan di laga besok,” kata pria yang akrab disapa RD itu.

Komentar Eduardo Almeida

Sementara itu di kubu Arema, Eduardo Almeida menegaskan target Arema di laga melawan Madura United ini tetaplah kemenangan. Memang tidak mudah meraih kemenangan, tapi pelatih asal Portugal itu optimistis meraih tiga poin.

Bagi Almeida, MU tim bagus, sehingga Arema tak mau meremehkan. Karenanya, skuad Singo Edan fokus melakukan persiapan optimal.

“Kita tahu mereka tim bagus. Karenanya ini akan menjadi laga yang tak mudah, karena semua tim kompetitif di liga ini. Kami tahu apa yang harus dilakukan, dan kami akan melakukan apa pun untuk meraih tiga poin,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.