Peluang Arema Lolos Dari Degradasi Bukanlah Matematika

- Advertisement -

Peluang Arema lolos dari degradasi Liga 1 2023-2024 bukanlah matematika. Hal itu disampaikan stopper Arema, Syaeful Anwar jelang laga lawan PSM Makassar di Pekan 33, Kamis (25/4/2024), pukul 19.00 WIB.

Saat ini, dengan 34 poin, Arema berada di peringkat 15, satu tingkat di atas zona degradasi. Skuad Singo Edan hanya berselisih satu poin dari tim peringkat 16, Persita Tangerang.

Kedua tim sama-sama menyisakan dua pertandingan musim ini. Arema menghadapi PSM Makassar dan Madura United, sedangkan tim pesaingnya bakal melawan Persis Solo dan Bali United.

“Terkadang, dalam sepak bola bukanlah matematika. Percuma kita punya trategi yang bagus tapi kalau pemain gak menjalankannya,” kata Syaeful.

Kiat Arema Lolos Dari Degradasi

Syaeful membeberkan kiat Arema untuk bisa lolos dari jerat degradasi. Setidaknya, kiat itu sudah disepakati oleh seluruh penggawa Singo Edan.

Arema bisa saja memastikan posisi aman dari degradasi pekan ini. Syaratnya dengan memenangkan laga lawan PSM, dan Persita Tangerang kalah di kandang Persis Solo.

“Beberapa waktu belakangan ini, kami, pemain, pelatih sudah sepakat, bersama-sama kita harus bekerja keras dan fokus tiap pertandingan.” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 4 ini.

“Fokus kita bukan hanya untuk laga ini, tapi dua pertandingan terakhir. Teman-teman pemain harus fokus terus, agar bisa keluar dari zona degradasi.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya