Prediksi Liga 1 2021-2022: Persipura Jayapura vs Arema FC, 29 September 2021

Laga Persipura Jayapura vs Arema FC akan tersaji di Liga 1 2021-2022 Pekan 5, Rabu (29/9/2021), pukul 15.15 WIB. Laga yang akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta itu diprediksi bakal menjadi laga hidup atau mati bagi pelatih Arema, Eduardo Almeida.

Celakanya, pelatih asal Portugal itu harus menghadapi Persipura yang notabene memegang rekor tim yang pernah menghadirkan kekalahan terbesar bagi Arema, baik di kandang maupun tandang. Musim ini pun Almeida memasukkan Persipura sebagai satu dari lima klub pesaing Arema merebut gelar juara.

Alih-alih bersaing berebut juara, skuad Singo Edan sementara ini masih tertatih di papan bawah. Empat laga tanda kemenangan dengan koleksi tiga poin sudah cukup mengancam posisi Almeida di kursi panas pelatih kepala Arema.

Tentunya, laga melawan Persipura yang jadi hidup dan mati baginya itu diprediksi bakal tak mudah. Pasalnya, tim berjuluk Mutiara Hitam itu punya catatan impresif atas Arema dalam 42 pertemuan sebelumnya di semua ajang, dengan 19 kemeangan, baru 16 kali kalah, dan tujuh laga sisanya dikalahkan Arema.

Eduardo Almeida dalam Tekanan Jelang Laga Persipura Jayapura vs Arema FC

Jelang pertandingan melawan Persipura Jayapura ini, Eduardo Almeida berada dalam tekanan Aremania selaku pendukung Arema. Pelatih berusia 43 tahun ini mau tak mau harus memenangkan pertandingan demi meredam tekanan tersebut.

Hasil empat laga tanpa kemenangan dan berpredikat sebagai satu-satunya klub yang belum pernah menang di Liga 1 2021-2022 tentu membuat kuping suporter panas. Jika tak ingin kehilangan jabatannya gara-gara digulingkan para pendukungnya sendiri, Almeida harus berbuah sesuatu.

“Kalau Aremania menginginkan tiga poin, kami di sini juga menginginkannya. Kami akan fokus dan melakukan apapun untuk mendapatkan tiga poin. Apalagi yang akan kami hadapai adalah Persipura, salah satu tim terbaik di Indonesia,” tegasnya.

Jacksen Tiago Ingatkan Pemain Persipura Akan Nama Besar Arema

Jacksen Tiago sebagai pelatih Persipura Jayapura mengingatkan pemainnya akan nama besar Arema. Sekalipun saat ini skuad Singo Edan sedang terpuruk, baginya Arema tetaplah tim besar yang tak seharusnya diremehkan.

“Kita sama-sama tahu nama besar Arema, kita respek pada mereka. Tapi kami sudah menyiapkan game plan untuk menghadapi perlawanan Arema besok,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.