Prediksi Pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta, 15 Februari 2020

Setuju Rekontrak, Hanif Sjahbandi Belum Bubuhkan Tanda Tangan
Hanif Sjahbandi (C) DANI KRISTIAN

Babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Jatim (Jawa Timur) 2020, Sabtu (15/2/2020) bakal ditutup dengan laga berlabel big match. Laga Arema FC vs Persija Jakarta bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang mulai pukul 18.30 WIB.

Baik Persija maupun Arema sejatinya sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal, Senin (17/2/2020) mendatang di venue yang belum ditentukan. Saat ini, Persija ada di puncak klasemen sementara Grup B dengan enam poin, sama dengan Arema di posisi runner up yang hanya kalah produktivitas gol.

Laga pamungkas di Grup B ini bakal menentukan siapa yang bakal menjadi juara Grup B dan siapa yang menjadi runner up-nya. Jika menang, Arema bakal menjadi juara grup dan akan melawan runner up Grup A di babak selanjutnya.

“Pertandingan selanjutnya melawan Persija adalah pertandingan penting, kami juga akan mencoba memenangkan pertandingan ini,” ungkap pelatih Arema, Mario Gomez.

Arema Sudah Menggelar Persiapan Singkat Sebelum Lawan Persija

Jelang laga melawan Persija Jakarta ini, Mario Gomez sudah menyiapkan pasukannya dalam sesi latihan di Stadion Dirgantara, Pakis, Jumat (14/2/2020) pagi. Meski ini cuma turnamen pra-musim yang digunakannya sebagai ajang persiapan untuk Liga 1 2020, pelatih asal Argentina itu ingin mencoba menang lawan Persija.

Pemain yang tampil penuh di laga sebelumnya melawan Persela Lamongan menjalani recovery training bersama para asisten pelatih. Sementara, pemain lainnya menjalani persiapan serius di bawah pengawasan Gomez langsung.

“Persija adalah tim bagus, kami akan mencoba menang. Kami mencoba bermain sebaik mungkin dan memenangkan pertandingan. Mungkin, hasilnya kami menang atau bisa saja imbang, tapi yang paling penting bagi kami, pertandingan ini sebagai ajang persiapan untuk target utama kami di laga perdana Liga 1 2020,” pungkas pelatih berusia 62 tahun itu.

Prediksi Daftar Susunan Pemain Arema FC vs Persija Jakarta

Arema FC: Teguh Amiruddin, Syaiful Indra, Nur Diansyah, Ganjar Mukti, Johan Farizi, Jayus Hariono, Oh In-kyun, Mariando Uropmabin, Kushedya Hari Yudo, Jonathan Bauman, Elias Alderete.

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar, Marco Motta, Otavio Dutra, Ryuji Utomo, Tony Sucipto, Sandi Sute, Rohid Chand, Evan Dimas, Riko Simanjuntak, Alfath Faatier, Marko Simic.