Presiden Klub Arema Menggoda Tiga Sponsor Kelas Kakap

Belum ada logo sponsor yang melekat pada jersey home yang dilaunching Arema untuk Liga 1 2021-2022 beberapa waktu lalu. Hal ini membuat Gilang Pramana selaku Presiden Klub Arema menggoda tiga sponsor kelas kakap yang biasa terpampang di jersey klub-klub Eropa.

Tak ada kerisauan di benak Gilang meski saat dilauchiing jersey Arema belum bersponsor. Baginya, semua butuh proses dan pembicaraan yang matang.

Gilang menyebut, meski jersey Arema masih polosan saat dilaunching, dipastikannya saat Liga 1 2021-2022 bergulir pada 27 Agustus nanti, sponsor Arema sudah lengkap. Polosnya jersey tersebut bukan berarti mengindikasikan Arema akan tampil di kompetisi tanpa sponsor selain J99 Corp, perusahaan milik Gilang sendiri.

“Sementara ini jersey yang kami launching masih polosan. Untuk sponsor sudah ada beberapa, tapi belum kita pasang karena menunggu pembicaraan lebih lanjut,” ujar Gilang.

Tiga Sponsor Kelas Kakap Coba Dirayu Sponsori Arema

Ada yang mengirimkan Insta-story editan sosok Gilang Pramana yang mengenakan jersey home anyar Arema. Menariknya, dalam foto editan itu, jersey yang dipakainya tidaklah polos, tetapi ada logo sponsornya.

Gilang pun merepost story tersebut dengan menambahkan komentar pada masing-masing unggahan. Setidaknya ada tiga foto dengan logo sposor editan yang berbeda-beda.

“Aku sih yess!! Coba kita colek perusahaannya @emirates (mengomentari jersey dengan logo Fly Emirates, yang diketahui menyeponsori Real Madrid dan sejumlah klub lain). Ditag aja @qatarairways, namanya juga usaha (mengomentari jersey dengan logo Qatar Airways, yang pernah menjadi sponsor Barcelona),” tulis Gilang.

“Lumayan kalau bisa dapat gratis pemakaian pesawat ke Eropa, Arema bisa TC di sana sebulan. Harga bisa dibicarakan @etihad (mengomentari jersey dengan logo Etihad Airways, sponsor utama Manchester City).”

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.