Pujian Mario Gomez untuk Brace Super Yudo

Pujian Mario Gomez untuk Brace Super Yudo
Kushedya Hari Yudo (C) DANI KRISTIAN

Pujian dilayangkan Pelatih Arema, Mario Gomez untuk Kushedya Hari Yudo usai laga pekan pertama Liga 1 2020, Senin (2/3/2020) malam. Pada laga tersebut, skuad Singo Edan mengalahkan tuan rumah PS TIRA-Persikabo 2-0 lewat brace-nya.

Super Yudo, julukannya, memborong dua gol Arema pada laga tersebut. Gol pertam dilesakkannya pada babak pertama, sedangkan gol kedua dibuat pada babak kedua.

Gomez mengaku senang dengan penampilan penyerang asli Malang itu di lini depan Arema. Setidaknya, penampilannya sesuai dengan harapan tim pelatih Arema, di saat dua penyerang asing, Jonathan Bauman dan Elias Alderete absen.

“Yudo tampil bagus, dia bisa mencetak dua gol, sebagai striker tentu bagus. Seharusnya dia bisa mencetak lebih dari itu, tapi tak masalah,” ungkap Gomez.

Pujian Mario Gomez untuk Kekompakan Pemain Arema

Selain untuk Kushedya Hari Yudo, Mario Gomez juga memuji penampilan apik seluruh pemain Arema di laga melawan PS TIRA-Persikabso. Menurutnya, para penggawa Singo Edan bermain penuh kekompakan.

Kekompakan para pemain Arema itu ditunjukkan lewat proses terjadinya dua gol Yudo. Gol pertama berkat kerja sama yang diakhiri umpan tarik Muhammad Rafli, sedangkan umpan untuk gol kedua dibuat Dendi Santoso.

“Bukan soal berapa gol yang bisa dibuat, tapi lebih daripada itu, yang terpenting para pemain Arema bisa menunjukkan kerja sama yang bagus di laga ini,” tegasnya.