Rayakan HUT ke-33, Arema Ingin Menggelar Laga Uji Coba

Rayakan HUT ke-33, Arema Ingin Menggelar Laga Uji Coba
Dave Mustaine (C) DANI KRISTIAN

Arema ingin menggelar laga uji coba sebelum Liga 1 2020 dilanjutkan kembali 1 Oktober mendatang. Mereka bakal memanfaatkan momen merayakan HUT ke-33 Arema pada 11 Agustus mendatang.

Media Officer Arema, Sudarmaji menjelaskan, akan ada banyak agenda dalam rangkaian perayaan hari ulang tahun. Meski di tengah pandemi covid-19, menurutnya agenda perayaan ulang tahun klub kebanggaan Aremania ini bakal tetap meriah.

Menurutnya, agenda perayaan HUT ke-33 Arema itu bakal dibeberkan dalam jumpa pers pada 1 Agustus mendatang. Aremania dimintanya untuk bersabar menunggu.

“Kami sangat berkeinginan menggelar laga uji coba sebelum kompetisi digelar. Laga uji coba ini untuk simulasi, bukan cuma untuk kedua tim, tapi juga Panpel, pihak keamanan, dan wartawan,” kata Sudarmaji.

Rayakan HUT ke-33, Arema Ajak Patuhi Protokol Kesahatan

Meski berjanji perayaan HUT ke-33 Arema ini tak kalah meriah, Sudarmaji juga mengajak Aremania untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Termasuk dalam gelaran laga uji coba yang bakal digelar nantinya.

Sebab, laga ini bakal menjadi ajang simulai adaptasi penyelenggaraan pertandingan baru jelang lanjutan Liga 1 2020. Tentu, kesuksesan penyelenggaraannya bisa menjadi sorotan banyak pihak.

“Prinsipnya, ulang tahun Arema kali ini akan tetap kami rayakan dengan menjaga protokol kesehatan, akan lebih menarik dan luar biasa. Semoga menjadi contoh bagi klub-klub lain, karena ini simulasi sebagai pembiasaan pola penyelenggaraan pertandingan baru,” imbuhnya.

Cari Lawan Klub dengan Nama yang Menjual

Sudarmaji menyebut kemungkinan besar laga uji coba ini digelar tanpa penonton. Namun, sebagai konsekuensinya, Arema mencari lawan klub dengan nama besar yang bisa dijual untuk disiarkan secara langsung oleh televisi swasta nasional.

“Mungkin lewat ini, siapa tahu ada beberapa tim yang bisa kami ajak untuk laga uji coba simulasi ini. Tentunya kami berharap mendapat lawan yang punya daya tarik, sehingga ada akses untuk bisa disiarkan pihak televisi,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.