Rayakan HUT ke-33, Arema Meresmikan Kerja Sama dengan BRI

- Advertisement -

Di momen HUT ke-33, Arema meresmikan kerja sama dengan BRI, Selasa (11/8/2020) siang. Kerja sama yang diresmikan di Kandang Singa, sebutan untuk kantor Arema itu untuk tiket online laga kandang.

BRI bakal menjadi mitra Arema dalam penjualan tiket dalam program Beli Tiket Tanpa Nonton. Program itu berlaku mulai Oktober dalam lanjutan Liga 1 2020, mengingat seluruh laga di tengah pandemi covid-19 ini digelar tanpa penonton.

Untuk mengawalinya, di momen HUT Arema ini BRI berkontribusi memberikan diskon atas pembelian jersey dan merchandise di Arema Store selama Agustus-Oktober bagi pengguna kartu BRI. General Manager Arema, Ruddy Widodo berharap, kerja sama ini bisa berlanjut bukan cuma di momen ulang tahun Arema.

“Memang, tahap awalnya kerja sama antara Arema dan BRI ini untuk mitra tiket online. Namun, ke depannya tidak menutup kemungkinan kerja sama ini bakal berlanjut,” ungkap Ruddy.

Berharap Kerja Sama dengan BRI Berlanjut ke Jersey Arema

Ruddy Widodo berterimakasih pada BRI atas kokontribusinya menjadi mitra Arema dalam penjualan tiket online. Harapannya, kerja sama ini dapat berlanjut lebih dari itu.

Seperti diketahui, masa pandemi membuat seluruh klub Indonesia mengalami masalah finansial, tak terkecuali Arema. Kehadiran BRI dinilai mampu memberikan dampak positif bagi Arema yang tetap ingin Liga 1 2020 berlanjut dengan segala konsekuensinya.

“Semoga setelah ini kerja sama dapat berpanjut. Mungkin BRI bisa menjadi sponsor utama di jersey Arema. Mungkin bisa juga di LED board yang dipasang saat laga home Arema,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya