Arema Menggandeng BRI untuk Program Beli Tiket Kadit Nonton

Arema Menggandeng BRI untuk Program Beli Tiket Kadit Nonton
Aremania di tribune stadion (C) DANI KRISTIAN

Arema menggandeng BRI Kanwil Martadinata Kota Malang untuk menjalankan program Beli Tiket Kadit Nonton. Program ini resmi diluncurkan di Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub, Sabtu (1/8/2020) dalam rangkaian momen HUT ke-33 Arema.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut, program ini sebagai implementasi dari usulan Aremania agar dalam lanjutan Liga 1 2020 agar Arema tetap menjual tiket laga kandang. Meski pertandingan diputuskan PT Liga Indonesia Baru (LIB) digelar tanpa penonton, masih ada pemasukan bagi klub.

Menurutnya, program ini juga sebagai wujud apresiasi Aremania kepada klubnya. Mereka berkesempatan untuk membantu kelangsungan hidup Arema.

“Maka, bekerjasama dengan BRI Martadinata Malang, Arema membuka penjualan tiket tanpa menonton. Sebagai apresiasi kepada Aremania, nanti setiap pembelian tiket akan menerima tiket online dengan disain eksklusif. Harga tiket untuk kelas ekonpmi 20 ribu, VIP 50 ribu, dan VVIP 100 ribu,” kata Sudarmaji.

Arema Menggandeng BRI Juga untuk Program Diskon

Menggandeng BRI pula, Arema Official Store juga meluncurkan program diskon 11 sampai 33 persen untuk pembelian jersey dan merchandise. Ada diskon tambahan yang berlaku untuk pembeli yang bertransaksi menggunakan kartu debit/kredit BRI.

Setiap pembelian minimal Rp400 ribu untuk merchandise di Arema Official Store akan mendapatkan potongan harga 11 hingga 33 persen. Dengan menggunakan kartu debit/kredit BRI saat bertransaksi di toko resmi Arema itu, maka pembeli mendapatkan potongan harga ganda, yakni Rp75 ribu.

“Jika diskon 11 dan 33 persen berlaku selama bulan Agustus saja, maka potongan harga 75 ribu untuk nasabah BRI ini berlaku selama bulan Agustus sampai Oktober 2020 mendatang,” kata Manajer Arema Official Store, Tjiptadi Purnomo.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.