Resmikan Kerja Sama dengan MS Glow, Arema Bisa Dapat Bus

Resmikan Kerja Sama dengan MS Glow, Arema Bisa Dapat Bus
Resmikan Kerja Sama dengan MS Glow, Arema Bisa Dapat Bus

Arema resmikan kerja sama sponsorship dengan MS Glow di Kafe Loteng, Jalan Bandung, Kota Malang, Sabtu (22/2/2020) siang. Tim Arema bakal mendapatkan armada bus khusus selama semusim ke depan di Liga 1 2020.

Sebelum ke Arema, MS Glow yang kebetulan punya pabrik di Malang, sudah berpengalaman menyeponsori klub sepak bola lainnya. Musim lalu, logo MS Glow pun menempel pada jersey klub juara Liga 1 2019, Bali United.

Pendiri MS Glow, Gilang Widya Pramana menyebutkan, sebagai bentuk kerja sama ini, pihaknya tidak hanya mengucurkan uang tunai kepada Arema. Skuad Singo Edan bakal memiliki bus sendiri dengan tipe Jet Bus 2 berwarna hitam kombinasi emas berlogo Arema.

“Kebetulan, saya juga punya unit usaha lain selain MS Glow ini. Saya juga pengusaha transportasi, saya tawarkan pula pada Arema, dan tawaran kami diterima,” ungkap Gilang.

Arema Senang Bisa Kerja Sama dengan MS Glow

General Manager Arema mengaku senang dengan kerjasama dengan MS Glow ini. Terlebih timnya mendapatkan dukungan bus yang bisa digunakan tiap menjalani laga kandang.

Logo MS Glow, dengan produknya, MS Glow for Man bakal menempel di jersey Arema pada bagian pundak. Kabarnya, nominal uang tunai yang dikucurkan produsen produk-produk kecantikan yang berdiri sejak tahun 2013 itu mencapai lebih dari 1 miliar rupiah semusim.

“Kami menyambut baik kerja sama ini, karena saat ini pesepak bola bukan cuma butuh skil, taktik dan strategi di lapangan. Mereka juga harus memperhatikan penampilan, terutama kulit wajah, dan MS Glow hadir untuk hal itu,” ungkap Ruddy.

Pemain Arema Antusias Nantikan Bus dari MS Glow

Dalam peresmian kerjasama Arema dengan MS Glow ini hadir pula tiga pemain Arema, yakni Dendi Santoso, Johan Farizi, dan Jonathan Bauman. Mereka antusias menantikan kehadiran bus yang dijanjikan sponsor baru Arema tersebut.

“Kami sudah tidak sabar menantikannya, kalau pakai bus dengan logo Arema tentu kami bisa lebih semangat ke stadion,” tegas Dendi.