Rifaldi Bawuo Luruskan Kabar Pamit Hengkang dari Arema

Rifaldi Bawuo Luruskan Kabar Pamit Hengkang dari Arema
Rifaldi Bawuo (C) DANI KRISTIAN

Tersebar kabar Rifaldi Bawuo pamit hengkang dari Arema musim depan. Winger Arema itu meluruskan kabar yang tersebar lewat akun media sosial istrinya tersebut.

Jagad Instagram sempat dihebohkan dengan kabar istri Rifaldi yang berpamitan kepada Aremania Aremanita. Hal itu dituliskannya melalui unggahan akun pribadinya, @citrabahsoan23, Senin (23/12/2019) sore.

Dalam unggahan Insta Story itu, sang istri memastikan musim 2019 ini menjadi musim terakhir bagi pemain yang akrab disapa Ipay itu di Arema. Menurutnya, unggahan itu sekaligus menjadi jawaban dari pertanyaan para pendukung Arema terkait masa depan Rifaldi musim depan.

“Yang sering DM ke saya maaf tidak bisa balas satu-satu. Jawaban dari pertanyaan Anda, InsyaAllah tahun depan sudah dipastikan suami pindah. Terimakasih Aremania Aremanita. Terimakasih Malang. Kami Pamit ya,” tulis istri Rifaldi.

Hanyalah Kesalahpahaman

Rifaldi Bawuo membenarkan itu merupakan unggahan sang istri sendiri. Namun, pemain 27 tahun itu menyebut hal itu hanyalah kesalah pahaman.

Ipay menduga, sang istri tidak mengetahui seluk beluk mengenai kontrak seorang pesepak bola profesional. Menurutnya, kontraknya di Arema memang sudah habis pada akhir kompetisi Liga 1 2019 kemarin.

“Itu istri saya salah, yang diketahuinya kalau pemain habis kontrak pasti pindah. Dia tidak tahu kalau bisa diperpanjang atau bagaimana soal kontrak ini,” kata Ipay kepada WEAREMANIA.

Belum Tahu Masa Depannya

Rifaldi Bawuo yang dikontrak Arema selama dua musim sejak Liga 1 2018 lalu memang harus teken kontrak baru jika musim depan masih mau bermain di Arema. Namun, pemain asal Gorontalo itu mengaku belum tahu seperti apa masa depannya.

“Saya belum tahu seperti apa, saya belum bisa menjawab sekarang, lihat nanti saja. Sekarang saya mau fokus ke keluarga saya, menikmati liburan dulu,” tegasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.