RUMOR! Arema Mendatangkan Ryutaro Karube?

Arema ingin mendatangkan Ryutaro Karube?
Arema ingin mendatangkan Ryutaro Karube?

Teka-teki pemain asing yang bakal membela Arema bergulir sedemikian cepat. Setelah Pavel Smolyachenko yang kemungkinan besar tidak dipertahankan, isu berhembus jika Arema ingin mendatangkan Ryutaro Karube.

Ryu adalah pemain yang musim lalu membela Chainat Hornbill di Thailand Premier League. Penampilan dia sejauh ini hanya dimainkan delapan kali dengan durasi 643 menit saja.

Dirinya sebelunya adalah penggawa dari Perseru Serui di Liga 1 2017. Di Perseru penampilannya cukup bagus di lini tengah. 1255 menit yang dia lalui di putaran kedua sukses menyelamatkan Kuda Laut Jingga dari zona degradasi.

Isu Ryutaro Karube bakal ke Arema tercermin dari keinginan Arema untuk mendatangkan pemain yang bertipikal ngeyel. Di sisi lain, sejumlah Aremania juga langsung menyerbu akun instagram pribadi sang pemain meskipun Karube belum tentu bergabung dengan Singo Edan.

Sementara itu, manajemen Arema sejauh ini masih menutup rapat siapa pemain incarannya. Mereka hanya ingin berbicara apabila pemain tersebut sudah tiba di Malang dan melakukan tanda tangan kontrak.

“Kami masih berkonsentrasi untuk pertandingan melawan Barito Putera,” tegas Ruddy Widodo.