Sebelum ke Solo, Arema Tantang PSG Pati

Sebelum ke Solo, Arema Tantang PSG Pati
Feby Eka Putra vs Arema U-20 (C) LUXY WEAREMANIA

Sebelum bertandang ke Solo, rencananya Arema tantang PSG Pati. Hal itu diungkapkan Pelatih Arema, Eduardo Almeida.

Arema mengajak klub Liga 2 milik Youtuber, Atta Halilintar itu mencari keringat dalam latihan bersama sebagai persiapan terakhir sebelum tampil di Piala Walikota Solo. Agenda itu rencananya digelar Rabu (23/6/2021) atau Kamis (24/6/2021).

Hanya saja, belum diputuskan di mana latihan bersama itu akan digelar. Bisa saja digelar di Malang, atau bahkan di kandang PSG Pati.

“Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, mungkin digelar Rabu (23/6/2021) atau Kamis (24/6/2021). Saya belum tahu pastinya. Tapi, kepastian tanggal dan tempatnya akan disesuaikan dengan kebutuhan kedua tim,” kata Almeida.

Arema Tantang PSG Pati, Jadi yang Terakhir

Jika jadi digelar, latihan bersama PSG Pati ini akan menjadi yang terakhir bagi Arema sebelum ke Solo. Eduardo Almeida tidak mengagendakan lagi latihan bersama jika kick off Liga 1 2021-2021 jadi dimulai 10 Juli, sepekan setelah Piala Walikota Solo berakhir.

Sebelumnya, Arema sudah melakoni empat laga uji coba sejak Almeida tiba, yang semuanya dimenangkan. Arema mengalahkan Malang Selection 8-0, RANS Cilegon FC 6-2, PS Hizbul Wathan 4-2, dan Arema U-20 5-1.

“Yang pasti, lawan PSG ini menjadi kesempatan terakhir pemain kami untuk mengembangkan kemampuan sebelum ke Solo. Setelah bermain, masih ada waktu untuk persiapan, lalu pada 26 Juni kami akan ke Solo, ada waktu satu hari untuk perjalanan, lalu bertanding pada 29 Juni,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.